Etalase

Oppo Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat 125 Watt, 65 W Airvooc Wireless Flash Charge, dan 50 W Mini Supervooc Charger

OPPO mengumumkan perilisan resmi teknologi pengisian daya cepat 125W, 65W AirVOOC wireless flash charge, 50W mini SuperVOOC adapter portable dengan ukuran yang sangat kompak, dan 110W mini flash charger.

Pengisian daya 125W merupakan terobosan dan inovasi terbaru pengisian daya cepat yang tidak hanya menjadi pionir namun juga berhasil menembus batasan industri. Dengan menggunakan algoritma enkripsi terbaru serta pengaturan temperatur suhu pengisian daya yang ketat, menghasilkan sebuah teknologi pengisian cepat yang aman dan efisien. Sementara, 65W AirVOOC wireless flash charge memungkinkan pengguna memperoleh pengisian cepat nirkabel.

Peranti pengisian daya 50W mini SuperVOOC dan 110W flash charger juga diperkenalkan pertama kali sebagai sebuah inovasi unik dari teknologi asli OPPO pada VOOC flash charge. Mini adapter ini memimpin teknologi pengemasan adapter dengan daya tinggi dalam tampilan yang lebih tipis, ringan, dan portabel.

Jeff Zhang, Chief Charging Technology Scientist OPPO mengatakan: “Kemajuan implementasi teknologi 5G di dunia membuat peningkatan konsumsi daya tingkat tinggi terutama pada sektor game online dan video, membuat sebuah tantangan baru untuk daya tahan baterai pada perangkat smartphone dan kecepatan pengisian daya. OPPO telah memimpin pengembangan teknologi pengisian daya cepat semenjak memperkenalkan VOOC pada 2014 lalu. Saat ini, kami berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan dalam keunggulan pengisian daya tinggi, nirkabel dan teknologi pengisi daya yang semakin tipis, ringan dan portabel untuk memberikan pengguna kami pengalaman yang efisien, aman dan nyaman ketika menggunakan pengisian daya ultra cepat.”

125W Flash Charge: Pengisian Daya Ultra Cepat di Era 5G

Teknologi 125W flash charge memiliki kemampuan untuk mengisi ulang baterai sebesar 4000mAh sebesar 41% hanya dalam waktu 5 menit dan untuk mencapai tingkat kepenuhan baterai 100% hanya membutuhkan waktu 20 menit. Pengisian daya ini kompatibel dengan teknologi pengisian daya OPPO sebelumnya, SuperVOOC dan VOOC flash charge, serta mendukung protokol pengisian daya lain seperti 65W PD dan 125W PPS, menjadikan teknologi ini sebagai pengisian daya ulang yang terdepan dalam industri.

Sebagai evolusi dari desain teknologi SuperVOOC, 125W flash charge mengalami peningkatan arsitektur perangkat keras secara komprehensif. Teknologi ini dapat mendukung skema pengisian daya sampai dengan 20V 6.25A dan memiliki peningkatan power density untuk secara efektif mengurangi waktu pengisian daya tanpa meningkatkan ukuran adapter. Untuk bagian baterai, teknologi ini dipasangkan dengan double-6C cell dengan peningkatan rasio baterai, teknologi multiple tab structure terdepan dalam industri dan integrasi chip MCU untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya.

Teknologi 125W flash charge juga memperkuat perlindungan pengisian daya dengan menambahkan 10 sensor temperatur yang akan melakukan monitoring status pengisian dan menjamin keamanan pengisian. OPPO juga melengkapi dengan teknologi perlindungan overvoltage fuse, kabel Type-C to Type-C dan juga 128-bit algoritma enkripsi untuk keamanan.

65W AirVOOC Wireless Flash Charge: Inovasi Terdepan dalam Pengembangan Pengisian Daya Nirkabel

Pengguna saat ini menginginkan pengisian daya yang lebih nyaman, bebas hambatan, dan juga melakukan pengisian ulang daya secepat mungkin, Jawaban untuk permasalahan ini adalah teknologi pengisian daya terdepan di industri, 65W AirVOOC wireless flash charge, yang mengadopsi teknologi pengembangan OPPO dengan isolated charge pump technology dan parallel dual-coil design untuk meningkatkan kemampuan dan efisiensi teknologi pengisian nirkabel.

65W AirVOOC wireless flash charge dapat mengisi penuh baterai sebesar 4000 mAh dalam waktu 30 menit. Teknologi ini mengurangi interferensi frekuensi yang biasanya terjadi dalam pengisian nirkabel. Teknologi ini juga memiliki lima lapisan keamanan perlindungan yang memiliki fungsi untuk mendeteksi objek asing yang akan menghalangi pengisian daya. 65W AirVOOC wireless flash charge juga kompatibel terhadap standar pengisian nirkabel Qi, menyajikan pengguna pengalaman penggunaan teknologi pengisian nirkabel super cepat.

OPPO juga mempertunjukkan konsep pengisi daya 65W AirVOOC. Pengisi daya ini dibuat dengan material kaca dengan teknologi moldless rapid prototyping, yang merupakan pengaplikasian pertama kali teknologi ini pada perangkat elektronik untuk konsumen. Bagian bawah pengisian daya ini dilengkapi dengan sistem pending semikonduktor yang berfungsi untuk menyesuaikan panas yang masuk dan keluar, memastikan perangkat yang diisi daya tidak mengalami kenaikan suhu setelah pengisian.

Seri Adapter Pengisian Daya Tinggi: Ukuran Mini yang Mudah Dibawa

OPPO juga meluncurkan adapter pengisian daya terkecil dan tertipis 50W SuperVOOC charger dan juga 110W mini flash charger, yang membawa fitur unik dengan arsitektur dua tingkat. 50W mini SuperVOOC charger dikembangkan melalui multi-radian curve processing yang dapat membuat pengisi daya ini tampil seukuran kartu kredit dengan ketebalan hanya 1,05 cm.

Hal ini membuat pengguna dengan mudah untuk menempatkan adapter ini pada kantung kemeja mereka, yang berarti memudahkan untuk dibawa saat bepergian. 50W mini SuperVOOC charger juga kompatibel dengan pengisian daya VOOC dan juga protokol pengisian daya cepat lain seperti 27W PD dan 50W PPS, perangkat ini juga dapat mengisi ulang daya laptop.

Para insinyur OPPO mendesain arsitektur pengisi daya 50W mini SuperVOOC charger dengan mengurangi ukuran dari komponen yang banyak mengambil ruang melalui desain topologi baru. Secara cerdas, OPPO menghilangkan kapasitor elektrik konvensional dan memperkenalkan pulse charging pertama di industri, aviation-grade high power clamping diodes dan penerapan power supply GaNH frekuensi tinggi untuk mewujudkan pengisi daya tenaga tinggi dengan bentuk yang lebih ringkas.

Dibangun berdasarkan teknologi pada 50W mini SuperVOOC charger, adapter 110W mini flash charger dapat diwujudkan dengan efisiensi dan kombinasi struktur laminasi sehingga dapat memaksimalkan ukurannya sama dengan ukuran pengisi daya 18W.

Pada Juni 2020, OPPO telah mengajukan lebih dari 2.800 paten global untuk pengisian daya cepat. Lebih dari 30 model perangkat smartphone OPPO yang mengadopsi teknologi VOOC flash charge telah memberikan pengalaman pengisian daya yang sangat cepat kepada lebih dari 157 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan meningkatnya permintaan pengisian daya cepat pada ponsel di era konektivitas cerdas, OPPO akan terus meningkatkan dan mengembangkan teknologi terdepan industri terutama pada pengisian daya cepat VOOC flash charge.

(AB)

 

Baca Juga

  • Zomato Mendistribusikan 250 Ribu Makanan Di Seluruh Dunia

    Zomato Mendistribusikan 250 Ribu Makanan Di Seluruh Dunia

    Zomato sebagai salah satu penyedia layanan informasi mengenai restoran secara global, pada tanggal 10 Juli kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Dalam ulang tahun yang ke10 ini, Zomato akan melakukan kegiatan yang sesuai dengan visi perusahaannya, yaitu – better food for more people – dengan mendistribusikan 250.000 box makanan diseluruh dunia untuk orang yang […]
  • Mercedes-Benz Meluncurkan Tiga Model Baru di Pameran Virtual Pertama, Mercedes-Benz Virtual Expo

    Mercedes-Benz Meluncurkan Tiga Model Baru di Pameran Virtual Pertama, Mercedes-Benz Virtual Expo

    Mercedes-Benz memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun secara khusus – New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal – […]
  • Berbagai Radio dan Solusi PoC dari Hytera Perluas Pilihan Pelanggan untuk Komunikasi di Mana Saja

    Berbagai Radio dan Solusi PoC dari Hytera Perluas Pilihan Pelanggan untuk Komunikasi di Mana Saja

    Teknologi PoC kian berkembang pesat selama bertahun-tahun terakhir. Teknologi ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna akhir untuk layanan panggilan telepon yang biasa, namun juga memfasilitasi layanan pengiriman gambar, teks, video dan data multimedia lainnya. Penggunaan jaringan publik membuat radio PoC bisa mencapai komunikasi dengan rentang yang luas serta jarak jauh, tanpa jaringan tambahan serta seperangkat repeater. Dengan demikian, […]
  • Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay melalui T-Money

    Telkom Dukung Implementasi Uang Elektronik BKE Pay melalui T-Money

    Sebagai wujud nyata dukungan terhadap implementasi uang elektronik di Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) menandatangani Perjanjian Kerja Sama T-Money Co-Branding Paket Payment Application dengan PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) untuk produk BKE Pay. Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi bersama Direktur Utama BKE Sasmaya Tuhuleley di Jakarta, Kamis […]
  • Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) Luncurkan Program Challenge Your K-FOOD Untuk Lebih Mendekatkan K-FOOD ke Masyarakat

    Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) Luncurkan Program Challenge Your K-FOOD Untuk Lebih Mendekatkan K-FOOD ke Masyarakat

    Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) meluncurkan progam Challenge Your K-Food sebagai bagian dari strategi ekspor serta pemasaran jangka menengah dan panjang. Sejumlah influencer dari beberapa negara Asia ditunjuk sebagai ambassador untuk mendukung program K-FOOD dan menjangkau basis konsumen yang lebih luas di tengah pandemi COVID-19. aT bekerja sama dengan 10 influencer ternama dari […]
  • AIA Perkuat Layanan di Medan Dengan Peresmian Kantor Baru

    AIA Perkuat Layanan di Medan Dengan Peresmian Kantor Baru

    PT AIA FINANCIAL (AIA) hari ini meresmikan kantor baru di Medan yang berlokasi di Lippo Plaza Medan, Jl. Imam Bonjol No. 6. Peresmian dilakukan oleh Ben Ng, Presiden Direktur, PT AIA FINANCIAL beserta jajaran manajemen AIA. Kantor baru ini menjadi pusat operasi dan layanan nasabah AIA di Medan dengan menggabungkan tim Agency, Bancassurance dan Customer […]
  • Belajar Teknologi Berbasis Proses di DIGIKIDZ Bintaro

    Belajar Teknologi Berbasis Proses di DIGIKIDZ Bintaro

    Di era globalisasi seperti saat ini di mana semua negara berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan, penguasaan teknologi merupakan kunci keunggulan suatu bangsa. Tanpa adanya kemampuan penguasaan teknologi dan melakukan inovasi, suatu bangsa hanya akan menjadi konsumen dari berbagai produk teknologi negara lain. Namun, untuk mampu menguasai teknologi tidaklah mudah, diperlukan pendidikan yang berfokus pada teknologi, […]
  • Ayo Coba Nasi Liwet di Dewi Catering

    Ayo Coba Nasi Liwet di Dewi Catering

    Seperti kita ketahui bersama Indonesia memiliki beragam nasi yang berbumbu dan bercita rasa gurih. Antara lain nasi lemak, nasi uduk, nasi megono, nasi gemuk, dan lainnya. Salah satu jenis nasi yang populer hingga kini ialah liwet yang masuk tatar sunda yaitu Nasi liwet Bandung, atau dikenal dengan “sangu liwet” khas Sunda. “Proses pembuatan nasi liwet […]
  • Serunya Kalcare Baby’s Day Out #2

    Serunya Kalcare Baby’s Day Out #2

    Sejak pagi, pada hari Sabtu, 18 Februari kemarin, telah ramai para orang tua dan putra/putrinya memadati KALcare di Bintaro Exchange Mall. Ada apakah gerangan? Hari itu berlangsung acara Baby’s Day Out untuk kedua kalinya. Beragam lomba digelar di sana. Ada lomba Papa memasang popok. Dan juga lomba bayi merangkak. Bagi mereka yang mengikuti semua lomba, […]
  • Terapi Autis Dengan Musik

    Terapi Autis Dengan Musik

    Masih ingat foto atau video seorang ayah dengan anak laki-lakinya yang seorang penderita autis saat menonton konser musik Coldplay, sebuah grup musik rock asal Inggris, di Mexico City pada tanggal 16 April 2016. Foto-foto dan video yang banyak beredar di dunia maya ini menjadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia, menggambarkan cinta seorang ayah terhadap […]
  • Berbagai Tempat Latihan Zumba di Bintaro

    Berbagai Tempat Latihan Zumba di Bintaro

    Saat ini senam zumba menjadi tren di berbagai kota di Indonesia.Di berbagai tempat di Jakarta kita akan dengan mudah menemukan senam zumba. Bintaro pun tak ketinggalan dijangkiti demam zumba ini. Senam zumba sendiri diciptakan oleh seorang dancer dan koreografer bernama Alberto “Beto” Perez dari Miami, yang berkolaborasi dengan dua orang entrepeneur yakni Alberto Perlman dan […]
  • Gojek Jadi Bagian Stasiun Terpadu, Bersama Pemerintah Wujudkan Transportasi Umum Terintegrasi

    Gojek Jadi Bagian Stasiun Terpadu, Bersama Pemerintah Wujudkan Transportasi Umum Terintegrasi

    Memudahkan masyarakat menggunakan transportasi umum, Gojek, super-app terdepan di Asia Tenggara, mulai hari ini semakin terintegrasi dengan empat stasiun terpadu di DKI Jakarta. Sebagai bagian dari kolaborasi strategis dan jangka panjang bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian BUMN RI dan Kementerian Perhubungan RI, Gojek telah menjadi penghubung awal dan akhir perjalanan (first-mile-last-mile) di transportasi umum. […]
  • Cicipi Bebek Kekinian Dengan Sambal yang Heboh di Bebek Ja N da

    Cicipi Bebek Kekinian Dengan Sambal yang Heboh di Bebek Ja N da

    Bebek Ja N da merupakan singkatan Jawa dan Sunda. Di sini Anda dapat menikmati perpaduan cita rasa dari bumbu khas Jawa N Sunda yang menyatu di setiap gigitan, yang akan buat ketagihan dan tidak akan merasa bosan. Keunggulan dari tempat kuliner ini adalah bebek gorengnya yang makyus. Biasanya bebek goreng yang lezat dimasak dengan daun salam, […]
  • Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!

    Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!

    Tiga Grand Finalis KDI 2020 siap memperebutkan gelar juara nanti malam. (Foto: MNCTV) Tak terasa, perjalanan panjang para kontestan yaitu Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok) telah mencapai 3 besar, dan selangkah lagi menuju untuk menjadi bintang dangdut yang dicari oleh masyarakat Indonesia dalam ajang grand final KDI 2020. Pada ajang KDI 2020 ini para […]
  • Tips Memanfaatkan Fitur Kamera di Huawei Nova 5T

    Tips Memanfaatkan Fitur Kamera di Huawei Nova 5T

    Bulan lalu, Huawei memperkenalkan smartphone terbarunya dari kelas mid-range, yaitu nova 5T, yang mengusung performa dan spesifikasi layaknya smartphone flagship namun dengan harga untuk kelas menengah. Yang banyak dibicarakan dan tentunya menjadi ciri khas dari smartphone Huawei adalah teknologi kameranya. Dengan spesifikasi kamera belakang: 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture […]
  • Canon EOS M50 Mark II, Kamera Mirrorless yang Praktis untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

    Canon EOS M50 Mark II, Kamera Mirrorless yang Praktis untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

    Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50. Kamera mirrorless yang didesain dengan bentuk yang ringkas dan mudah digunakan ini ditujukan kepada pehobi fotografi serta videografi untuk kebutuhan konten media sosial seperti YouTube. Ditenagai prosesor […]
  • Grab Mudahkan Mudik Lebaran Masyarakat Indonesia dengan Aplikasi Ayo Mudik dan Fitur ‘Multi-City’ bagi Mitra Pengemudi GrabCar

    Grab Mudahkan Mudik Lebaran Masyarakat Indonesia dengan Aplikasi Ayo Mudik dan Fitur ‘Multi-City’ bagi Mitra Pengemudi GrabCar

    Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, meluncurkan aplikasi Ayo Mudik bagi masyarakat Indonesia yang hendak bepergian ke kampung halamannya selama periode mudik lebaran tahun ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Kudo, sebuah perusahaan rintisan berbasis teknologi yang merupakan bagian […]
  • Orang Indonesia Paling Optimis Dalam Meraih Kesuksesan Hidup

    Orang Indonesia Paling Optimis Dalam Meraih Kesuksesan Hidup

    Makna sukses bagi sebagian besar masyarakat Indonesia ternyata sederhana, yaitu dapat menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan, seperti yang diungkap dari ‘Success’ studi terbaru dari LinkedIn. Ketika diminta untuk menjelaskan tentang makna dari kesuksesan secara umum, lebih dari 74% orang Indonesia setuju bahwa sukses berarti ‘Bahagia’, diikuti ‘Sehat’ (64%) dan ‘Menjaga Keseimbangan antara Karier dan Kehidupan […]
  • Tertarik Menjadi Entrepreneur? Simak Tahapan Yang Perlu Dilalui

    Tertarik Menjadi Entrepreneur? Simak Tahapan Yang Perlu Dilalui

    Bekerja adalah salah satu kebutuhan yang harus dilakukan oleh setiap individu, khususnya yang telah memasuki fase dewasa. Selain untuk memenuhi kebutuhan fisik seperti sandang, pangan dan papan, bekerja juga dapat memenuhi individu akan rasa aman, tenteram, dan kepastian terhadap hari-hari yang akan datang. Jenis pekerjaan di Indonesia sendiri pun sangat beragam, tidak selalu harus dilakukan […]
  • Sasar Milenial, HKR dan UrbanAce Dorong Penjualan Amethyst Tower

    Sasar Milenial, HKR dan UrbanAce Dorong Penjualan Amethyst Tower

    Menyasar pasar millennials yang jadi potensi pasar terbesar industri properti saat ini, PT HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya, menjalin kerja sama dengan protal properti UrbanAce.com. Kerja sama tersebut difokuskan pada penjualan unit apartemen Amethyst Tower di Kemayoran, Jakarta.Pusat. Kerja sama tersebut membuat urbanace yang memiliki sistem pemasaran real estate secara daring dan […]

Tinggalkan Balasan