Open House ILP Bintaro

ilp_bintaro_info_bintaro_1
Lembaga kursus bahasa Inggris, International Language Programs (ILP) Bintaro mengadakan Open House bagi calon siswa baru pada hari Jumat, 15 Juli 2016. Open House ini merupakan acara rutin tahunan dari ILP Bintaro yang bertujuan untuk memperkenalkan calon siswa dan orang tuanya dengan proses belajar di ILP Bintaro. Setiap calon siswa dan orang tuanya diberikan kesempatan untuk melihat sarana belajar mengajar dan fasilitas di ILP Bintaro, mau pun bertanya mengenai program-program yang tersedia dan mengikuti free trial proses belajar.

Jadwal dari open house ini terdiri dari : SD kelas 1-4 pukul 14-15, SD kelas 5-6 pukul 15-16, SMP pukul 15-16.30 dan umum pukul 13-19.30. Untuk siswa SMA dan mahasiswa dimasukkan pada kategori umum pada Open House kali ini.

Sejak pukul 12.00 suasana mulai riuh dengan kehadiran calon siswa yang mayoritas siswa SD yang ditemani oleh orang tuanya. Terlihat kesibukan staf ILP Bintaro melayani pertanyaan para orang tua yang antusias bertanya seputar program yang ditawarkan mau pun menerima pendaftaran dari siswa baru. Bagi siswa yang mendaftar pada Open House ini mendapat promosi berupa potongan harga 25% untuk term 1, free biaya Placement Test, free Registration Fee, dan bisa mengikuti Trial Class yang dilaksanakan pada hari itu juga. Sedangkan siswa yang mendaftar setelah Open House tidak akan mendapatkan promo-promo di atas.

ilp_bintaro_info_bintaro_2

Suasana kelas terlihat santai, walau pun terlihat wajah kikuk dari sebagian siswa karena belum saling mengenal dengan teman-teman sekelasnya. Teacher-teacher menyampaikan materi sesuai buku materi belajar yang telah diterima siswa, utamanya adalah mengulangi aturan-aturan grammar yang disertai dengan penambahan vocabulary. Contoh-contoh penggunaan kata-kata dan kalimat dalam Bahasa Inggris disampaikan dengan menarik yang disertai dengan game-game yang membuat siswa-siswa bersemangat. Suara tawa yang sesekali diiringi teriakan membuat suasana belajar menjadi cair.

ilp_bintaro_info_bintaro

Total jumlah peserta yang mengikuti Open House kali ini adalah 75 siswa. Semua siswa baru ini akan mulai mengikuti term belajar baru dalam periode 2,5 bulan yang dimulai pada Senin, 18 Juli 2016.

 

(ES)

Leave a Comment