Open House Extravaganza Ray White Emerald Avenue Bintaro

Untuk  memberikan kesempatan kepada calon pembeli rumah untuk melihat langsung rumah-rumah yang dipasarkan oleh Ray White di wilayah Bintaro, pada Sabtu & Minggu, 29 & 30 April 2017 berlangsung Open House Extravaganza. Open House yang berlangsung di Ray White Emerald Avenue Bintaro, Bintaro Sektor 9 ini untuk per harinya dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pukul 10.00-12.00 dan pukul 14.00-16.00.

Alfia Rahmaniar, yang akrab dipanggil Niar, principal Ray White Emerald Avenue, menyatakan open house kali ini merupakan program dari Ray White pusat yang merupakan kolaborasi dari semua cabang Ray White yang ada di wilayah Bintaro. Seperti diketahui, di Bintaro ada 5 cabang Ray White yaitu Priority Menteng Bintaro, Bintaro Jaya III, Emerald Avenue Bintaro, Kebayoran Bintaro dan Bintaro Utama. Open House partisipasi dari semua Ray White di Bintaro seperti ini berlangsung setiap 4 bulan sekali. Ray White Emerald Avenue Bintaro sendiri memiliki open house rutin yang berlangsung setiap bulan sekali, disamping open house yang diadakan oleh tiap agent yang bisa berlangsung setiap minggu.

Calon pembeli rumah bisa memanfaatkan momen open house ini untuk membandingkan secara langsung rumah-rumah yang diincarnya karena pada open house ini semua marketing agent Ray White stand by di rumah-rumah yang dipasarkannya. Calon pembeli bisa melihat secara langsung bagian dalam rumah dengan ditemani para marketing agent untuk kemudian berpindah ke rumah-rumah lainnya. Pada hari biasa di luar open house, calon pembeli membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat dari satu rumah ke rumah lainnya. Terkadang calon pembeli harus menunggu cukup lama, karena sangat mungkin para marketing agent sedang melayani calon pembeli lain di tempat lain.

Niar menambahkan, tidak hanya itu saja manfaat yang bisa diperoleh calon pembeli, calon pembeli yang deal pada saat open house akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Ray White Emerald Avenue Bintaro. Beberapa agent malah memberikan potongan harga. Namun, perlu juga dipahami, potongan harga ini tidak mutlak diperoleh calon pembeli rumah. Hal itu bergantung dari pertimbangan masing-masing agent.

Ray White Emerald Avenue Bintaro merupakan cabang Ray White yang terbesar di wilayah Bintaro. Mulai beroperasi dari tahun 2014, Ray White Emerald Avenue Bintaro memiliki sekitar 30 orang marketing agent yang mayoritas adalah wanita. Niar menjelaskan, penjualan Ray White Emerald Avenue Bintaro cukup memuaskan. Cakupan wilayahnya bukan hanya seputaran Bintaro, namun juga ke wilayah lain seperti Serpong.

Tim Ray White Emerald Avenue Bintaro. Alfia Rahmaniar (kiri depan)

Ray White Emerald Avenue Bintaro juga kerap berpartisipasi pada berbagai event bazaar di wilayah Bintaro, salah satunya adalah pada event Woman Fair yang akan berlangsung di Gedung Titan Center, 3-5 Mei 2017. Pada event-event seperti ini para pengunjung dapat melihat rumah-rumah yang ada dalam listing pada saat itu, sekaligus mengatur waktu dengan para agent-nya untuk melihat langsung rumah-rumah yang diidamkannya.

Setelah open house ini, rencana open house berikutnya adalah sebelum Lebaran yang merupakan open house yang diadakan Ray White Emerald Avenue Bintaro sendiri. Sedangkan open house partisipasi dengan cabang Ray White lainnya di wilayah Bintaro akan berlangsung sekitar Agustus 2017.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bintaro, segera manfaatkan open house ini. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Ray White Emerald Avenue Bintaro
Ruko Emerald Avenue Bintaro Blok EA / A – 11
Bintaro Jaya Sektor 9
Telp. : 021 – 2221 0000
Fax : 021 – 2221 0212
Email : raywhite.emeraldbintaro@gmail.com
Website : raywhite.co.id

 

(ES)

 

Leave a Comment