Rab. Nov 20th, 2019

Nongkrong Sambil Sarapan Pagi di Bintaro 9 Walk

bintaro_9_walk

Pusat jajan Bintaro 9 Walk telah dipindahkan ke lokasi Taman Jajan Bintaro semenjak beberapa bulan yang lalu. Namun bagi masyarakat yang masih ingin bersantai sambil menikmati sarapan pagi di Bintaro 9 Walk tidak perlu kuatir, karena di Bintaro 9 Walk kita masih  bisa bersantai bersama keluarga khususnya pada pagi hari saat weekend. Tapi jangan berharap akan menemukan deretan gerai kuliner seperti sebelumnya. Di lokasi yang rencananya akan dijadikan taman ini, kita hanya akan menemukan beberapa gerai kuliner yang hanya berjualan pada pagi hari. Deretan gerai kuliner yang semula berada di bagian tengah dari lokasi Bintaro 9 Walk telah dibongkar dan hanya menyisakan puing-puing yang belum dibersihkan. Hanya ada beberapa penjual kuliner di beberapa titik serta gerai-gerai yang menempat ruko yang tidak terpengaruh dengan rencana pengubahan fungsi Bintaro 9 Walk.

bintaro_9_walk_1

Umumnya kuliner yang tersedia merupakan kuliner-kuliner untuk sarapan pagi seperti ketupat sayur, nasi uduk, soto, berbagai jenis bakmi, bihun dan kwetiau, bubur ayam, siomay, lontong opor ayam, dimsum sampai dengan ‘makanan berat’ seperti nasi goreng, gudeg, masakan padang  nasi liwet dan soto ayam. Bagi yang ingin sekedar menyantap sarapan ringan, Anda dapat memilih bubur kacang ijo, ketan item, bubur sumsum dan biji salak.

Bagi Anda yang ingin datang ke sini, jangan lebih dari pukul 10 pagi karena selewat pukul 10 satu demi satu pedagang kuliner di sini mulai membenahi dagangannya.

bintaro_9_walk_2

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan