Nongkrong Asyik Sambil Membahas Motor di Cleveland Cyclewerks Lounge

Nongkrong paling asyik sambil makan-makan sambil membahas hobi, apalagi kalau suasana tempat nongkrongnya ok punya. Bagi Anda yang penggemar motor, sekarang ada tempat tongkrongan baru yang ok punya, di Cleveland Cyclewerks Lounge. Namun jangan kuatir, Cleveland Cyclewerks Lounge bisa dijadikan tempat nongkrong bagi siapa pun, sekalipun bukan penggemar motor.

​Cleveland Cyclewerks sebetulnya adalah merek sepeda motor asal negeri Paman Sam. Sepeda motor bermerek Cleveland ini memang punya nama yang terkenal di dunia. Coba saja Anda browsing dengan Google dengan kata kunci “cleveland” , maka akan segera muncul banyak sekali link yang terkait dengan sepeda motor Cleveland.

Cleveland Cyclewerks Lounge menempati lantai 2 dari bangunan yang ditempati PT. Sumatera Motor Indonesia, exclusive distributor dari sepeda motor Cleveland. Berlokasi di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.49, Bintaro Sektor 3, Cleveland Cyclewerks Lounge merupakan bagian dari showroom dan bengkel dari Cleveland. Memang seperti di AS, showroom dan bengkel dari Cleveland tidak sekedar memajang produk-produk Cleveland dan menyediakan layanan purna jualnya, namun lebih jauh lagi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di sinilah fungsi dari longe ini dimaksudkan sebagai tempat bersantai para pemilik sepeda motor Cleveland sambil menunggu sepeda motor kesayangannya diservis maupun melakukan modifikasi, ataupun menjadi tempat nongkrong berbagai komunitas pecinta motor dan masyarakat umum.

Kesan pertama jika kita memasuki lounge ini cukup nyaman, dengan tata interior yang simpel namun modern, pengunjung bisa bersantai sambil menyantap berbagai menu yang tersedia sambil menunggu sepeda motornya dikerjakan di bengkel kecil di sebelah lounge. Pengunjung pun bisa menyaksikan sepeda motornya yang sedang dikerjakan karena bengkel ini tertutup dinding kaca yang transparan.

Yang tidak kalah menarik adalah menu-menu yang ditawarkan. Walaupun bukan sebuah restoran besar, namun menu-menu yang tersedia di daftar menunya cukup lengkap. Pilihannya, menu tradisional Indonesia dan Barat. Untuk menu Indonesia, tersedia menu yang berkategori makanan berat maupun cemilan. Menu makanan berat seperti Soto Ayam Ambengan, Soto Betawi, Mie Goreng Jawa, Nasi Goreng Kampung dan Nasi Ayam Goreng/Bakar.

Info Bintaro sempat mencicipi Soto Betawi dan Nasi Goreng Kampungnya. Soto Betawinya recommended sekali, rasanya pas dengan potongan daging sapi yang dipotong seukuran dadu, disiram kuah soto bersantan yang kental. Dagingnya lunak, berbeda dari kebanyakan di tempat lain yang sering dagingnya terasa alot. Nasi Goreng Kampungnya juga ok banget. Nasi gorengnya dilengkapi dengan ayam goreng, sepotong tempe dan tahu goreng, sambal dan acar. Selain nasi gorengnya rasanya ‘legit’ juga ayam gorengnya terasa berbeda, selain bumbu yang digunakan, cara menggorengnya pun pas, tidak terlalu kering juga tidak terlalu basah.

Bagi yang lebih suka dengan makanan Barat, pilihan menu Baratnya cukup banyak. Ambil contoh, Spaghetti Aglio Olio, Beef Rice Bowl, Burger, Hotdog, Calamary, Fish Strips dan Chicken Strips. Spaghetti-nya cukup istimewa, dengan taburan parutan keju, rasanya terkesan ringan. Cocok bagi Anda yang ingin mengganjal perut namun tidak ingin merasa terlalu kenyang.

Menu cemilan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin sekedar ‘iseng’ sambil bersantai. Kami merekomendasikan pempeknya sebagai menu favorit. Pempeknya tidak alot dengan rasa ikan yang cukup kental. Ingin yang manis-manis? Bisa dipilih ropang (roti bakar ala Perancis). Pilihan toppingnya, Ropang Nutela, Ropang Skippy, Ropang Nutela Keju dan Ropang Srikaya. Ingin cemilan yang lebih ringan lagi? Ada Pisang Goreng dan French Fries.

Untuk minuman, selain berbagai jus, juga tersedia berbagai kopi standar seperti Espresso, Cappucino, Hot/Ice Latte, juga pilihan minuman non kopi seperti Avogato, CCW Dolce,Vanilla, Greentea, Bubble Gum dan Red Valvet.

Dengan pilihan menu yang beragam dan lezat, tempat yang nyaman, Cleveland Cyclewerks Lounge rasanya mesti menjadi pilihan Anda untuk bersantai sambil membahas berbagai hal.

 

(ES)

Leave a Comment