Nikmatnya Seafood Kelapa Muda di Branchsto Resto

IINFOBINTARO (IB) – Biasanya kelapa muda muda identik dengan minuman segar pelepas dahaga. Rasa air kelapa muda yang manis dan sedikit asam dipadu dengan daging buahnya yang lembut dan manis ditambah dengan es dan sedikit gula sangat segar dinikmati di siang hari yang panas. Namun bagaimana jika kelapa muda dikombinasikan dengan seafood yang notabene merupakan makanan laut? Inilah yang unik. Infobintaro berkesempatan mencicipi kuliner  unik ini di Branchsto Resto baru-baru ini.

Branchsto Resto merupakan sebuah restoran yang berada di lokasi Branchsto, sebuah tempat wisata berkuda di wilayah Perigi, Bintaro. (Baca juga : Mau Menunggang Kuda? Tidak Usah Jauh-Jauh, Ke Branchsto Saja). branchsto Resto ini dimaksudkan untuk melayani pengunjung yang lapar setelah menunggang kuda maupun tempat nongkrong alternatif di wilayah Bintaro. Resto yang buka sejak pukul 08.00-22.00 ini menyediakan suasana nongkrong yang berbeda bagi Anda.

Seafood kelapa muda, sesuai dengan namanya menggunakan kelapa muda mulai dari air kelapanya, daging buahnya sampai dengan kulit kelapa muda utuhnya. Air kelapa muda digunakan sebagai campuran dalam memasak seafood, begitu pun daging buahnya yang lembut. Aroma khas kelapa muda dapat memperkaya cita rasa masakan yang dihasilkan. Sedangkan kulit buahnya yang dibelah bagian atasnya digunakan sebagai wadah untuk menghidangkan masakan di meja pengunjung.

Seafood yang terdiri dari udang, cumi, ikan kakap dan kepiting dimasak dengan bumbu-bumbu cabai, bawang merah dan putih, kemiri, laos, kunyit, serai dan kecombrang. Air kelapa muda dicampurkan pada air untuk membuat kauh yang kental. O ya, jika Anda memiliki alergi terhadap kepiting atau udang, Anda dapat meminta untuk tidak memasukkannya dalam masakan yang Anda pesan.

Setelah menunggu beberapa saat, datanglah pesanan kami seporsi seafood kelapa muda yang terhidang di atas piring sebagai tatakannya. Kelapa muda sebagai wadahnya dan Anda memakan langsung dari kulit kelapa muda sebagai wadahnya. Rasanya…wah layak direkomendasikan bagi Anda yang menggemari seafood. Tak terasa sepiring nasi pun kurang, sehingga kami meminta tambahan nasi.

seafoodkelapamuda_branchsto

Disamping seafood kelapa muda, kuliner unik lain yang menjadi andalan Branchsto Resto ini adalah nasi goreng nenas. Info Bintaro akan mengulasnya dalam artikel kuliner yang lain.

Penasaran? Datang saja ke Branchsto Resto
Jl. H. Rasam, Perigi Baru
Pondok Aren – Tangerang Selatan
Telp. : 021 – 290 5000
Email : cs@branchsto.com
http://branchsto.com

 

(ES)

 

2 Thoughts to “Nikmatnya Seafood Kelapa Muda di Branchsto Resto”

  1. Thanks gan info yang bagus dan bermanfaat.
    Ehh gan, bekerja di kapal pesiar / cruise ship entah sebagai chef atau koki, crew, dan lain-lain sangat menyenangkan sekali lho.. Kenapa? Soalnya bekerja bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca ya gan.

  2. wuih yummy sekali kuliner ini.. wajib dicoba nih cita rasanya.. nyammmm…

Leave a Comment