Nikmatnya Perjalanan Stasiun Jurangmangu – Tanah Abang Dengan Commuter Line

Perbaikan transportasi publik seperti commuter line menjadi fokus pemerintah. Info Bintaro mencoba melakukan perjalanan dari Stasiun Jurangmangu menuju Stasiun Tanah Abang dengan menggunakan commuter line. Berikut pengalamannya.

Tersedia 6 jalur peron di stasiun Tanah Abang, Jakarta
Di dalam bis TransJakarta ini terdapat bagian yang diperuntukkan bagi kaum perempuan. Letaknya di bagian depan bis.
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengupayakan integrasi sarana transportasi warganya. Sebagai contoh, setelah turun dari kereta api, warga dapat berganti moda transportasi tanpa perlu berjalan jauh.
Stasiun Jurangmangu merupakan salah satu dari beberapa stasiun kereta api yang berada di wilayah Bintaro. Tampak beberapa calon penumpang sedang menuju kereta api yang akan dinaikinya.
Di luar jam sibuk yakni jam 9 -15, penumpang kereta api dapat menikmati perjalanan tanpa berdesak-desakan dengan penumpang lain. Kereta api masa kini tampil rapi, bersih dan berpendingin udara.
Tiket Harian Berjaminan. Penumpang membayar harga tiket + jaminannya sebesar Rp. 10 ribu. Di stasiun tujuan penumpang tinggal mengembalikan tiket ini ke loket  dan menerima pengembalian jaminannya
Untuk naik menuju peron tersedia eskalator. Penumpang pun merasa nyaman dan terjamin keselamatannya
Tampak depan Stasiun Tanah Abang yang rapi dan teratur
Bila Anda menuju Bintaro, Serpong, Parung Panjang, Maja dan Rangkasbitung, jangan lupa mencatat nomer peron 5 dan 6 ini.

 

(ES)

Leave a Comment