Nikmatnya Nasi Uduk Pak Agus di Kuliner Malam Pasar Modern Bintaro

Nasi uduk merupakan kuliner yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar fanatik. Memang rasa nasi uduk yang gurih membuat ketagihan banyak orang. Apalagi dengan kombinasi pecel lele, ayam goreng atau bebek goreng dan dimakan saat masih mengepul. Rasanya siapa pun tidak bisa memungkiri kenikmatannya.

Karena banyaknya penggemar nasi uduk, tidak heran penjual nasi uduk dengan berbagai menu tambahannya cukup mudah ditemukan di berbagai tempat . Salah satunya adalah Nasi Uduk Pak Agus di Kuliner Malam Pasar Modern Bintaro. Lokasinya berada di sisi Barat dari Pasar Modern Bintaro. Selain di Pasar Modern Bintaro, Nasi Uduk Pak Agus juga bisa ditemukan di Pasar Modern BSD dan di Pasar Serpong.

Sepintas tidak ada yang istimewa dari gerai Nasi Uduk Pak Agus. Layaknya gerai nasi uduk pada umumnya, Nasi Uduk Pak Agus menggunakan spanduk kuning berukuran sedang sebagai penanda dari gerainya dengan berbagai menu yang ditawarkan. Menu-menu yang ditawarkan pun standar seperti pada umumnya gerai nasi uduk, seperti ayam goreng, bebek goreng, pecel lele, empal gepuk plus dengan tahu/tempe. Tidak hanya itu, Nasi Uduk Pak Agus juga menawarkan menu udang bawang, kepala ayam, ati/ampla, babat, iso dan paru.

Yang agak sedikit berbeda adalah ayam goreng yang ditawarkan menggunakan ayam kampung. Walaupun ukurannya tidak cukup besar namun terlihat sangat mengundang selera karena digoreng dengan warna kekuningan yang menunjukkan kematangan yang pas.

Seporsi nasi uduk/nasi putih dilengkapi dengan irisan kuning telur goreng dan kacang tanah. Tidak ketinggalan juga lalapan kol, selada dan timun dengan sambal giling merah halus yang sedang pedasnya. Jika Anda memesan ayam goreng, rasa gurih ayam goreng kampung akan membuat Anda merasa sayang jika tidak menghabiskan ayam goreng pesanan Anda. Jika Anda memesan bebek goreng, bebek gorengnya berukuran cukup besar potongannya dari mulai dada sampai leher.

Meskipun gerainya tidak besar, namun semakin malam pengunjungnya semakin ramai. Daya tarik utama dari Nasi Uduk Pak Agus memang terletak di nasi uduknya yang ‘agak’ berbeda. Nasi uduknya terasa harum dari sereh dan daun salam, selain itu rasa gurih dari santan yang cukup kental membuat setiap kunyahan seolah meninggalkan bekas gurih yang cukup lama.

Nasi Uduk Pak Agus juga melayani pesanan, dengan menghubungi 0877 7147 1663.

 

(BON)

Leave a Comment