Jum. Des 6th, 2019

Ngopi Sambil Belanja Aneka Kebutuhan Vaping di Viva Vape Haus

Outlet ini pertama kali dibuka tanggal 28 Mei 2017. Dimiliki oleh artis sinetron terkenal Reynaldo Nataldi Thompson (Ray) bersama rekannya Reza dan Viva Westy. Mereka bertiga memiliki profesi yang sama di industri perfilman dan sama-sama hobi nge-vape. Dari situlah tercetus ide membuka vape store di bekas bengkel Viva Westy.

Ray adalah seorang aktor yang lahir di Jakarta, 25 Desember 1986. Ia juga menjadi presenter, bintang iklan, musisi dan videografer. Merupakan anak tunggal dari John Sinyal dan Anne Regiana Ditawiria.  Mengawali karier profesional sebagai penyanyi cafe pada tahun (2005) kemudian merambah seni peran sebagai pemain sinetron (2006) memerankan film layar lebar perdananya pada tahun (2007).

Aneka Keperluan Vaping

Ray menjelaskan bahwa di outletnya pengunjung dapat membeli asesoris, liquid, service dan device yang harganya berkisar Rp. 190.000-Rp.3.800.000. Yang paling banyak dibeli adalah liquid dengan nama brand Kiw Kiw dan Cotton Bacon seharga Rp. 65.000,- yang merupakan kapas organik terbaik di pasar untuk vaping. Simak video berikut ini:

Kiw Kiw, Liquid Kiwi Strawberry Banana Cream

Di samping menjual aneka keperluan vape, outlet ini juga menjual liquid Kiw Kiw. Ini adalah produk kreasi sendiri dari Renaldo Nataldi yang disesuaikan dengan selera anak muda. Dibuat bumbu yang menarik dan aroma base yang sudah jarang ditemui di pasar. Foto produknya dapat dilihat di https://www.instagram.com/p/BbJ_V-nnwI5/?taken-by=takis_ejuice

Menyadari selera pasar Indonesia yang menyukai flavour yang ngepop dan simpel seperti strawberry dan pisang serta kecintaannya terhadap buah kiwi, Ray kemudian menciptakan liquid Kiw Kiw yang menjadi satu bisnis tersendiri. Produk tersebut juga dapat dijumpai di Tokopedia, Bukalapak, Kaskus dan akun instagram @takis_ejuice sejak bulan Juli 2017. Dibungkus dalam kemasan Gorilla Bottle 60ml dengan high Profile Flavour: Creamy Kiwi dan low profile Flavour: Sweet Strawberry Banana. Kenikmatan rasa Kiwi bercampur dengan rasa strawberry yang pas, membuat liquid ini menjadi unik dan nikmat untuk dikonsumsi dari hisapan pertama.

Anda tidak perlu khawatir akan kualitas barangnya. Kiw Kiw diproduksi dengan bahan baku yang diimpor dari Amerika Serikat dan sudah mendapat sertifikasi Materials Safety Data Sheet(s) (MSDS) yang dikeluarkan oleh FDA (Badan yang mengatur tentang makanan dan obat di Amerika Serikat). Diracik di laboratorium yang terletak di sebelah rumah pribadi Ray.

BACA JUGA  Weddingku, Acara Wajib Bagi Yang Mau Menikah

Tanggung Jawab Sosialㅤㅤ

Viva Vape Haus memiliki kode etik bisnis yang ketat. Ray sangat mendukung kebijakan AVTA (Asosiasi Vaporizer Tangerang) yang  sepakat untuk tidak menjual VAPE kepada anak yg belum berusia dibawah 18+. Dia meyakini bahwa vape bukan mainan. Vape adalah alternatif pengganti rokok, untuk menurunkan resiko dari akibat bahaya kecanduan merokok.

Ray menjamin tidak akan menjual vape kepada anak di bawah umur. “Kita harus menjaga generasi muda bangsa untuk terus berkembang dan belum waktunya bagi mereka untuk mengenal nikotin. Viva Vape Haus pun mendukung gerakan BNN untuk memberantas narkoba. Termasuk mewaspadai  beredarnya narkoba jenis baru dalam vape-liquid yang mulai marak dijual di media sosial, ” ujar Ray.

Produk yang Laku di Viva Vape Haus

Setelah berjalan beberapa waktu Viva Vape Haus mengamati pengunjung  yang datang ke tokonya bukan dari segmen menengah. Barang yang laku adalah barang yang murah atau mahal. Sebagai contoh liquid yang laku dijual adalah yang harganya rendah (Rp. 100.000,-) dan liquid yang harga tinggi (Rp. 300.000) dari Amerika. Sedangkan liquid dengan harga sedang (Rp 130.000-180.000) malah tidak laku.

Rekomendasi

Ada hal menarik yang disampaikan Ray bahwa saat ini dalam membeli perangkat vaping, orang tidak mengandalkan rekomendasi dari reviewers di youtube, tetapi mereka lebih percaya pada review dari users dan apa yang dibahas dalam facebook forum. Saat ini cukup banyak facebook forum yang membahas tentang vape.

Promo

Biasanya promosi Viva Vape Haus lebih banyak dilakukan dari mulut ke mulut (word of mouth). Namun saat ini masih berlangsung promo weekend. Jika Anda belanja 1 liquid di Viva Vape Haus pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, akan ditraktir ngopi di Weko Coffee yang terletak dekat outletnya.  Asyik kan bisa nongkrong ngopi setelah selesai belanja? (Baca juga: https://www.infobintaro.com/anda-penggemar-kopi-gayo-wajib-datang-ke-weko-coffee-di-bintaro/

Delivery

Bagi pelanggan yang sibuk dan tidak sempat mampir ke toko, Viva Vape Haus dapat mengirim via layanan ojek online.

Info lebih lanjut:
Viva Vape Haus
Jalan utama Bintaro Sektor 3 No. 27 (Samping Casa Lovina)
Jam operasional: jam 2 siang – 12 Malam
WA 0812 8169 9389

BACA JUGA  5 Alasan Pre-Order Vivo V11 Pro Hari Ini

Instagram: @VivaVapeHaus

(EGS)

 

 

Baca Juga