Sen. Feb 24th, 2020

Nespresso Bagikan Resep Penuh Kehangatan untuk Tahun Baru Imlek 2020

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, setiap keluarga pasti memiliki acara dan tradisinya masing-masing dalam merayakan hari yang telah dinanti-nanti sepanjang tahun ini, mulai dari ritual tukar kado hingga ragam sajian makanan yang akan disantap bersama keluarga dan kerabat terdekat. Menyambut kedatangan tahun Tikus Tanah, kali ini Nespresso membagikan resep yang khusus disiapkan untuk Tahun Baru Imlek yang diracik menggunakan bahan-bahan khas dan tradisional yang dipercaya dapat menambah keberuntungan di tahun 2020.

Barista Nespresso mengumpulkan bahan-bahan terbaik dan mencari perpaduan kopi yang pas untuk dapat menciptakan resep-resep kopi yang mudah diikuti oleh siapa saja, namun tetap mengandung sentuhan personal yang membuat rasa kopi yang disajikan menjadi lebih hangat dan berarti. Dengan ini, seluruh penikmat kopi dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan menjadi barista di rumah.

Memilih varian Colombia dari varian Master Origin Nespresso, resep pertama akan menjadikan momen Tahun Baru Imlek menjadi lebih berwarna dengan perpaduan jus apel dan sirup kayu manis, menghasilkan sajian kopi yang lembut sekaligus menyegarkan, bercampur dengan aroma red wine dari varian Master Origin Colombia. Iced Apple Jubilee cocok dinikmati bersama dengan kerabat Anda untuk menyambut tahun baru yang lebih baik lagi.

Sementara untuk para penggemar cokelat dapat mencoba resep caffemocha yang khusus dirancang untuk para penikmat kopi yang menyukai rasa kopi yang intens dan aroma kopi yang kaya akan rempah dalam sajian Choco Mandarin Abundance. Kombinasi kopi dari varian Master Origin Indonesia dan sirup dark chocolate ditambah perpaduan unik dari chili powder dan kulit jeruk sebagai penambah keberuntungan, menyajikan hidangan kopi yang hangat dan pas disantap bersama dengan kerabat terdekat.

BACA JUGA  Oppo Resmi Luncurkan F9 dengan Desain Warna Gradasi dan Teknologi VOOC Flash Charge

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan