Jum. Des 6th, 2019

Nantikan Acara Ikatan Alumni Prasetiya Mulya di Citos

Akhir bulan ini akan digelar satu acara Ikatan Alumni Prasetiya Mulya yang dinamakan Street Makers. Seperti acara anak muda yang lain, event ini memiliki hal  yang menarik yakni  mash up yang merupakan gabungan antara rap dan basket. Dijamin acara ini akan menarik minat mereka yang mencintai rap ataupun basket.

Mereka dapat menonton olahraga basket diiringi dengan dentuman rap disertai juga dengan hadiah menarik dalam kompetisi 3 on 3 Basketball dan Rap Battle di acara ini. Sekedar info nih lomba ini terbuka untuk umum dan memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. Kamu bisa hubungi ke 0857 2020 2235 (Arko) atau 0878 3870 4656 (Gina)

Rangkaian acara ini akan digelar pada tanggal 23 dan 24 Maret 2019 di Citos (Townsquare Cilandak) menghadirkan bintang-bintang. Diantaranya 3 on 3 Basketball Competition yang akan dihadiri langsung oleh pemain basket terkenal yaitu Daniel Wenas dari professional basketball dan Rico Lubis dari Street Basketball. Mereka akan saling menantang di sesi acara “Celebrity Play Basketball”. Serunya pertandingan tersebut akan diiringi oleh  dentuman musik rap dari “All Good Music”

Selain itu, juga terdapat Rap Battle yang mempunyai juri dan bintang tamu yang ternama yaitu Tuan Tigabelas, Bonie MC, Yacko, serta performer dari “All Good Music”. Selain menonton aneka performance, pengunjung akan dapat berbelanja aneka streetwear atau streetstyle yang kekinian di stand bazaar dari Street Makers.

Bazaar yang disediakan dalam Street Makers merupakan hasil kerjasama dengan Ikatan Alumni Prasetiya Mulya. Seluruh tenant yang diundang di acara ini semuanya adalah local brand. Dengan adanya local bazaar ini diharapakan dapat menjadi showcase kreasi dan inovasi generasi muda bangsa Indonesia. Yang mengaku generasi milenial wajib datang nih ke event ini.

BACA JUGA  Aksi Donor Darah di Centro Dept Store BXC

Mystery Box Tattoo

Buat mereka yang tidak suka konsep tato permanen dapat mencoba Mystery Box Tattoo. Pengunjung Citos bisa mendapatkan tattoo temporary secara random sesuai pribadi mereka.

Info lebih lanjut:

Panitia Street Markers Ikatan Alumni Prasetiya Mulya
IG: https://www.instagram.com/street_makers/

(EGS)

 

Baca Juga