Jum. Des 13th, 2019

Nanny’s Pavillon, Resto Berkonsep Playground Yang Asyik Buat Nongkrong

Bagi Anda yang termasuk kategori food lover, tentunya Anda sudah sangat familiar dengan resto satu ini, Nanny’s Pavillon. Nanny’s Pavilion yang bisa ditemukan di berbagai kota dan wilayah, juga sudah cukup lama hadir di Bintaro. Nanny’s Pavillon berada di bawah grup resto Altima yang membawahi berbagai restoran, meliputi Torigen, Karnivor, Sushi Tora, Porto dan Wild Grass.

Family resto ini dikenal karena berbagai keunikannya, bukan saja dari menu-menunya, namun konsep yang diusung masing-masing outlet yang berbeda-beda. Namun, walaupun masing-masing outlet memiliki tema masing-masing, ciri khas dari Nanny’s Pavillon tetap dominan.

Nanny’s Pavilion Bintaro berlokasi di Lantai 1 Bintaro Entertainment Center (BEC), CBD Bintaro Sektor 7. Bila di tempat lain konsep yang diusungnya bermacam-macam, di Bintaro konsepnya adalah playground. Terlihat yang disasar adalah anak-anak dengan adanya berbagai mainan anak-anak, seperti perosotan atau menara pengintai. Namun, uniknya konsep dasar dari Nanny’s Pavillon tidak ditinggalkan, dengan bangku-bangku serta meja panjang terbuat dari kayu ala western. Kesan Amerika tempo dulu semakin terlihat dari hadirnya bangku-bangku menyerupai tong kayu dengan meja-meja ‘seolah; dari beton. Bahkan di bagian kasir, meja kasir tertutup bilah-bilah kayu yang dipelitur. Sepintas terlihat seperti pagar. Unik.

Nanny’s Pavillon memiliki 2 bagian utama bagi pengunjung, ruangan bagi pengunjung yang tidak merokok di bagian dalam resto dan ruang bagi pengunjung yang merokok di bagian luar pada bagian balkon yang tidak berpendingin udara. Pada bagian luar ini kita bisa bersantap sambil menikmati pemandangan Bintaro yang menghadap bangunan Graha Hero. Di sini kita bisa menemukan bangku panjang dari kayu dengan kursi-kursi. Nuansa warung kopi. Sehingga cocok untuk nongkrong bersama rekan dan keluarga. Namun karena konsepnya playground, di bagian pinggir yang tertutup kaca, terlihat bangku-bangku dan meja yang berbentuk mobil-mobilan.

Menu-menu utama dari Nanny’s Pavillon Bintaro sama seperti di tempat lain. Resto American-French ini menawarkan pancake dan waffle di daftar menunya, walaupun berbagai menu lainnya juga tersedia. Pancake dan waffle di Nanny’s Pavillon memang terkenal kelezatannya. Bahkan ada yang mengatakan, tanpa dibalur topping dari sirop dan tambahan lainnya, pancake dan waffle di Nanny sudah lezat.

BACA JUGA  Dua Restoran Sushi di Bintaro Xchange Yang Selalu Penuh

Selain kedua kategori menu favorit itu, kategori-kategori lainnya seperti Pancake dan Waffles dengan bermacam-macam topping seperti green tea, banana, coklat, strawberry dan caramel juga bisa menjadi pilhan alternatif. Selain itu menu-menu yang berkategori Steak, Salads, Pasta, Steak, Baked Rice, Grilled, serta berbagai minuman tidak kalah variatif. Dari menu-menu ini, terlihat Nanny’s Pavillon memang dimaksudkan sebagai tempat nongkrong., karena menu-menu ini merupakan menu-menu yang asyik buat teman nongkrong.

Little Dylan’s Chicken Steak

Bagi Anda penggemar keju, Nanny’s Pavillon sangat memanjakan selera Anda dengan banyaknya keju yang ditaburkan pada menu-menunya, baik dalam bentuk saus maupun bubuk keju parut. Jika masih kurang, Anda bisa minta ditambahkan tanpa dikenai biaya tambahan.

Satu lagi keunikan dari Nanny’s Pavillon adalah banyaknya pilihan minuman. Kategorinya Tea, Lemonade, Fresh Juice, Milkshake, Cocktail, Hot Coffee dan Iced Coffee. Bagi penggemar teh yang asli, ada pilihan teh hangat. Ingin merasakan kesegaran teh yang dingin, ada bermacam-macam pilihan, dari mulai iced tea standar,  Peach Iced Tea dan Lychee Iced Tea, maupuniced tea dengan mint yang segar. Khusus untuk cocktail, pilihannya merupakan racikan khas Nanny’s Pavillon, yaitu Nanny’s Mango Cocktail dan Nanny’s Blueberry Cocktail. Yang tidak kalah unik adalah penamaan untuk minuman hot coffee-nya, ambil contoh Wake Up Mocha Albert atau Melisa’s Hazelnut Hot Coffee, walaupun sebetulnya sama saja dengan kopi moka atau kopi hitam yang ditaburi hazelnut.

Nanny’s Pavillon buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00. Untuk reservasi dilakukan melalui qraved.com. Untuk informasi : 021 – 2951 9639.

 

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan