Namanya Resto ini Namanya, Tinggal Duduk dan Ngunyah

Ada ungkapan mengatakan : Apalah arti sebuah nama. Nama memang tidak lebih sekedar penanda yang membedakan antara satu obyek dengan obyek lain, sehingga kita tidak salah menyebutkan nama seseorang misalnya. Namun bagi resto satu ini, nama justru menjadi keunikannya. Dengan nama yang terkesan asal comot, malah membuat orang mengingat resto ini. Namun, bukan hanya nama resto ini yang membuat berbeda, melainkan juga dari pemilihan menunya dan pemberian nama menu-menunya, melainkan juga cita rasa menu-menunya yang membuat berbeda.

Resto yang bernama Namanya sebetulnya masih dalam tahap soft launching. Resto yang dimiliki oleh 2 orang mantan atlit bulu tangkis nasional dan seorang disc jockey ini mulai beroperasi sejak Juli 2016, Namanya sudah melayani pengunjung secara penuh. Namanya berlokasi di komplek ruko Jl. Raya Jombang No. 8B yang berseberangan dengan RS IMC Bintaro. Jam operasinya untuk hari kerja adalah pukul 09.00-22.00, sedangkan pada weekend dan hari libur nasional Namanya buka dari pukul 09.00-24.00.

Sepintas kalau melihat Namanya dari pintu masuk, ruangannya terlihat berukuran kecil dengan 4 meja kayu dengan masing-masing 4 kursinya pada satu lajur. Di sisi lain, ada sofa berwarna merah dan meja resepsionis. Namun jika naik ke lantai 2 telihat ruangan yang lebih lega dengan jumlah meja kursi yang lebih banyak. Pengunjung dapat memilih duduk di bagian balkon yang tidak ber-AC.

namanya_info_bintaro_1

Bila kita melihat daftar menu, kita akan melihat nama-nama menu yang unik seperti Namanya Nasi Goreng Kencur, Namanya Nasi Goreng Ala Sini, Namanya Indomie Rebus Bantu Masak, atau Namanya Beruang Stroberi Berendam, dll. Tidak semua menu bernama unik, nama-nama menu seperti Namanya Ayam Goreng, Namanya Spaghetti Bolognaise, dll merupakan nama-nama menu yang umum, kecuali ada tambahan  kata “Namanya” di bagian depan nama menunya.

Memang Namanya menyajikan menu-menu ringan yang cocok untuk teman nongkrong, bukan untuk pengunjung yang ingin menikmati masakan-masakan dengan sajian menu-menu yang berkategori ‘berat’. Contohnya menu seperti Namanya Beruang Stroberi Berendam, ini adalah puding berwarna pink yang berbentuk beruang yang disiram dengan vla susu manis. Kalaupun ada menu-menu untuk makan ‘berat’ seperti nasi goreng, namun kesan yang ditimbulkan menu-menu ini lebih cocok untuk mengganjal perut saat nongkrong. Anda harus mencoba menu Namanya Nasi Goreng Kencur yang unik, karena nasi goreng ini terasa sekali rasa kencurnya. Anda bisa memilih tingkat kepedasan, tidak pedas, sedang dan pedas. Telurnya menggunakan telur dadar, agak berbeda dengan kebanyakan nasi goreng yang menggunakan telur mata sapi.

namanya_info_bintaro_2

Menu-menu di Namanya terbagi menjadi kategori-kategori : Makanan Kecil, Makanan, Makanan penutup dan Minuman. Untuk minuman beberapa nama  menunya juga cukup unik, seperti Namanya Es Tomat Digulain atau Namanya Lemon Soda Merona. Info Bintaro mencoba minuman Namanya Es Kopi Susu Tubruk, sebetulnya ini sama saja dengan kopi susu yang diberi es, namun kita tidak menemukan ampas kopinya karena sudah disaring terlebih dahulu. Rasanya nyes, segar sekali, terutama kalau habis makan makanan yang pedas di siang hari yang panas.

Soal harga, Namanya menawarkan harga yang terjangkau untuk menu-menunya, kalau boleh dikatakan murah meriah. Harga termahal untuk 1 pilihan menu Rp. 22.500. Cukup pas bagi Anda yang suka nongkrong berlama-lama. Tapi soal rasa, tidaklah murah meriah.

Namanya melayani order pesanan, dengan menghubungi 021 – 2221 2944, 0813 1121 2011. Ikuti berbagai informasi lainnya di Instagram : @namanya.warung, Facebook : Namanya.Warung dan Twitter : @warungnamanya

namanya_info_bintaro
Namanya Nasi Goreng Kencur

 

(ES)

Leave a Reply