Naam Thai Tea, Segarnya Thai Tea Berpadu Dengan Nikmatnya Tahu Goreng Sambal Matah

Siapa tidak kenal dengan Thai tea? Minuman segar kekinian yang sedang naik daun ini memang digemari banyak orang. Selain rasanya yang segar, maklum saja Thai tea ini bukan sekedar minuman teh biasa, Thai tea kaya rempah-rempah karena dimasak bersama orange blossom water, star anise, asam jawa, dan rempah lain sehingga kesegaran sangat terasa dalam Thai tea.

Thai tea juga diyakini memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding teh lainnya. Antioksidan pada vitamin C dan E yang tinggi membantu tubuh menangkal radikal bebas dan bahkan mencegah kanker. Dengan tambahan susu kental manis dan es, rasa segarnya menjadi dobel. Cocok diminum di siang hari yang gerah apalagi sambil menyantap makanan yang pedas.

Buat Anda yang lagi cari Thai tea di seputaran Bintaro, ada satu tempat lagi yang bisa jadi referensi, di Naam Thai Tea. Letaknya di Lantai 2 PHX Bintaro, di Sektor 9. Gerainya di PHX ini merupakan gerai ketiga. Sebelumnya Naam Thai Tea juga sudah ada di PHX Grogol dan Dufan, Ancol.

Ada 6 pilihan Thai tea di sini, dari mulai Thai Ice Tea yang original (20 ribu), Thai Ice Green Tea (22 ribu), Thai Ice Tea Ovaltine (22 ribu), Thai Ice Lemon Tea (15 ribu), sampai yang ada campuran kopinya dengan Thai Ice Coffee (20 ribu) dan Thai Ice Coffee Avocado (23 ribu). Sebagai informasi, Thai tea disini gelasnya berukuran besar lho, pokonya dijamin puas.

Disamping Thai tea yang merupakan menu utama di sini, kita bisa memilih menu paket yang berisi Thai tea dan makanan ringan. Ada 3 paket : Paket A berupa Thai tea dengan Tahu Goreng yang harganya 38 ribu, Paket B Thai tea dengan Potato 35 ribu, dan Paket C Thai tea dengan Fish Cake 33 ribu.

Untuk menu paket ini, Thai tea-nya menggunakan Thai Ice Tea yang original (20 ribu), kalau Anda ingin mengganti dengan Thai tea yang lain tidak masalah, patokannya menggunakan harga 20 ribu itu. Kalau misalnya Anda memilih Thai Ice Lemon Tea yang harganya 15 ribu, Anda tetap membayar 20 ribu, tapi kalau misalnya Anda memilih Thai Ice Tea Ovaltine yang harganya 22 ribu, Anda harus menambah 2 ribu rupiah.

Tahu Gorengnya ada 4 pilihan rasa lho: Sambal Matah, BBQ, Cheese dan Balado. Untuk Potato hanya ada 1 pilihan rasa, sedangkan Fish Cake memiliki 3 pilihan rasa: BBQ, Cheese dan Balado. Bagi yang doyan pedas, bisa milih Tahu Goreng Sambal Matah yang pedasnya lumayan bikin keringat mengucur. Tahu Goreng yang masih panas karena baru turun dari penggorengan disajikan dengan campuran cabe merah dan bawang merah dengan potongan kasar sungguh menggugah selera. Ditambah segelas besar Thai tea yang dingin rasa pedas pun hilang berganti dengan manisnya Thai tea.

O ya, kita juga bisa memilih menu yang terpisah lho. Misalkan Anda hanya ingin minum Thai tea dengan memesan makanan di tempat lain juga bisa. Atau, Anda hanya ingin menikmati Tahu Goreng atau Potato atau Fish Cake, sementara minumnya dari tempat lain juga dimungkinkan.

Nah, tunggu apa lagi, yuk ke Naam Thai Tea, minum yang segar-segar sambil makan tahu goreng yang pedas dan mengenyangkan.

 

(BON)