Multidaya Dinamika Gandeng ShopeePay Hadirkan Promo Cashback Isi Ulang dan Pembelian Kartu Prepaid melalui Kios Digital

 

Selain guna menghadirkan penawaran menarik bagi para pelanggan MDD serta ShopeePay, program promo ini juga merupakan bentuk komitmen MDD dan ShopeePay untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Selain itu, promo diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk beralih ke opsi transaksi non-tunai guna mengikuti standar keamanan dan kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

Asep Triono, Direktur MDD menyatakan, “Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan ShopeePay, untuk dapat menghadirkan promo ini. Kami melihat bahwa situasi yang kita hadapi saat ini di tengah semakin meningkatnya penyebaran COVID-19 di Indonesia, mengharuskan masyarakat harus patuh dan menaati standar keamanan maupun kesehatan tinggi yang telah ditetapkan pemerintah. Salah satunya adalah dengan melakukan transaksi tanpa kontak / non-tunai. Melalui promo yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat semakin menarik masyarakat untuk senantiasa melakukan transaksi secara non-tunai dalam aktivitas sehari-harinya, dan tidak lupa merupakan komitmen dalam mendukung GNNT yang dicanangkan pemerintah.”

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menambahkan, “ShopeePay mengedepankan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, tak terkecuali dalam mengisi ulang atau membeli kartu prepaid. Dengan kerja sama ini, kami harap bisa memberikan peace of mind bagi masyarakat yang bertransaksi di kios digital KasirKu milik MDD sehingga bersama-sama bisa mengedepankan transaksi digital yang tanpa kontak. Kami berharap langkah bersama ini dapat membantu berkontribusi dalam meminimalisir penularan COVID-19 di Indonesia.”

Hingga saat ini, kios digital KasirKu dapat dijumpai di ratusan titik pada halte TransJakarta. Dengan potensi jumlah pengguna yang luar biasa, diharapkan promo ini dapat menarik jutaan pengguna kartu prepaid di Indonesia setiap harinya.

BACA JUGA  Citilink Kembali Layani Penerbangan Domestik Mulai 8 Mei 2020

Profil PT Multidaya Dinamika:

PT Multidaya Dinamika (MDD), yang merupakan salah satu entitas anak PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (IDX: DIVA) dan member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS) adalah perusahaan teknologi keuangan (Fintech) yang berfokus pada pengembangan dan integrasi pembayaran non-tunai. MDD menghubungkan institusi keuangan baik pemerintah maupun swasta dan merchant untuk terus dapat mengembangkan bisnisnya sehingga memberikan solusi yang komprehensif secara cepat, tepat dan terlindungi.

Visi MDD adalah menjadi perusahaan payment services provider terdepan di Indonesia, dengan misi mengembangkan dan menghadirkan solusi sistem pembayaran bersama yang terintegrasi antara mitra lembaga keuangan dan non keuangan serta mitra merchant. Untuk keterangan lebih lanjut tentang MDD, harap kunjungi http://multidaya.id/

 

Baca Juga

Leave a Reply