Sel. Sep 24th, 2019

Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan Berbagai Produk Lokal dari Shopee Kreasi Nusantara

Bersamaan dengan momentum Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Shopee menggelar kampanye spesial Shopee Kreasi Nusantara dimana pengguna di seluruh Indonesia dapat menikmati diskon hingga 74% pada 74 produk lokal terkurasi melalui Kreasi Nusantara. Hal ini diinisiasi oleh Shopee, sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, guna memperkuat komitmennya untuk terus mendukung karya kreasi produk lokal dan UMKM untuk seluruh pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia.

Sejak awal diluncurkan, Kreasi Nusantara telah terbukti dapat membantu perkembangan produk-produk lokal dengan berhasil meningkatkan penjualan hingga 8 kali lipat. Sehingga tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Indonesia, Shopee berinisiatif untuk kembali memberikan peluang dan sorotan khusus terhadap produk lokal tersebut agar dapat memudahkan pengguna memenuhi kebutuhan sehari – harinya.

“Sebagai bagian dari komitmen Shopee untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, Shopee selalu mendengarkan masukan dan permintaan dari para pengguna, termasuk penjual dan pembeli Shopee di Indonesia, terutama pada momen penting seperti Hari Kemerdekaan Indonesia. Berangkat dari landasan dan pencapaian tersebut, kami berkomitmen untuk terus memberikan aksi nyata bagi UMKM dan produk lokal secara online melalui Kreasi Nusantara.”, jelas Radityo Triatmojo, selaku Head of Government Relations Shopee Indonesia.

Tujuh puluh empat produk lokal yang terkurasi dalam kampanye Kreasi Nusantara ini terdiri dari 5 top kategori di Kreasi Nusantara, seperti kategori Kudapan Asli Indonesia, Kesehatan & Kecantikan, Gaya Etnik, UKM Binaan, dan Perlengkapan Rumah Lokal yang berlangsung dari tanggal 13 – 20 Agustus 2019. Lebih dari itu, di tanggal 17 Agustus 2019, pengguna juga dapat menikmati layanan #MerdekaOngkir dengan minimal pembelanjaan Rp. 0,- untuk semua toko di Shopee.

“Selain kampanye Kreasi Nusantara, Shopee juga berpartisipasi di acara Pasar idEA yang berlangsung dari tanggal 15-18 Agustus 2019 di JCC Senayan. Termasuk dalam memberikan sorotan khusus bagi para penjual yang akan ekspor di program Kreasi Nusantara dari Lokal untuk Global, dan business coaching untuk 100 UMKM yang hadir. Dengan adanya berbagai inisiatif online dan offline ini, kami berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi para UMKM dan produk lokal di seluruh Indonesia.” tutup Radityo Triatmojo.

BACA JUGA  Fresh Milk Kandang Moo, Segarnya Susu Untuk Berbagai Aktivitas

Kunjungi https://www.shopee.co.id/m/kreasi-nusantara dan dapatkan beragam produk lokal terbaik buatan anak negeri.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play store.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan