Rab. Okt 16th, 2019

Mercedes-Benz Menjadi Mitra Mobilitas Global ESL

Mercedes-Benz menjadi mitra mobilitas global ESL. Dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2019, kejuaraan ESL Indonesia akan berlangsung di Hall B3, JI Expo Kemayoran, Jakarta. Selama ajang ini berlangsung, dua Mercedes-Benz AClass akan dipamerkan sepanjang kejuaraan termasuk tiga GLA 200 AMG Line akan disediakan sebagai fasilitas antar jemput bagi para pemain.

Melalui kemitraan ini, Mercedes-Benz meningkatkan komitmennya pada segmen yang tengah berkembang pesat ini. Setiap tahun, sekitar 205 juta peserta bersaing dalam kompetisi olahraga online yang telah diselenggarakan selama 18 tahun oleh ESL, perusahaan yang berbasis di Jerman. Mercedes-Benz mendukung kompetisi ESL One Dota 2 sebagai mitra premium dan juga mempersembahkan piala untuk “the Most Valuable Player” sebagai penghormatan kepada pemain terbaik dalam turnamen.

“Sebagai merek global, kami ingin membuka diri kepada beberapa target kelompok baru. eSports membuka jalan untuk berdialog dengan kaum muda, terutama mereka yang memiliki minat terhadap teknologi. Kami sangat senang menjadi bagian dari komunitas esports yang tengah berkembang pesat dan Mercedes-Benz mendukung ESL untuk semakin meningkatkan kualitas olahraga yang mendebarkan dan penuh aksi ini,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz telah meluncurkan sebuah video di YouTube, yang menandai titik awal perkembangan bersejarah industri video game serta merek Mercedes-Benz: https://youtu.be/jHFPR1KTM-M. “Pong”, video game pertama di dunia, Informasi Pers 29 Maret 2019 PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler diproyeksikan ke sebuah Mercedes-Benz 450 SEL dari era 70-an, sebelum keduanya mengarungi perjalanan lintas waktu menuju ke masa kini

Informasi lebih lanjut dan kesan tentang Mercedes-Benz dan ESL di Mercedes me media atau YouTube. Gambar-gambar dari Mercedes me media dimaksudkan untuk penggunaan tidak terbatas.

BACA JUGA  Glorious Innovation Jadi Tema DFSK di GIIAS 2019

(EGA)

 

Baca Juga