Sel. Nov 19th, 2019

Menyongsong Era Digital, Indonesia International Mega Procurement Exhibition & Conference (I-IMPEC) Siap Digelar

Sejalan dengan perkembangan di digital ekonomi yang sudah masuk ke semua industri, maka kegiatan pengadaan barang & jasa di Indonesia juga sudah bergerak memasuki e-marketplace (digital-procurement).

Indonesia International Mega Procurement Exhibition & Conference (I-IMPEC) adalah pameran & konferensi dunia pengadaan barang dan jasa, yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini akan diikuti oleh berbagai perusahaan penyediaan barang dan jasa dari seluruh industri, sedangkan konferensinya sendiri akan dihadiri lebih dari 4500 delegasi para pengguna barang dan jasa, baik dari kementerian, lembaga Negara, pemerintah daerah, BUMN sampai BUMD, dan swasta.

Konferensinya sendiri akan menghadirkan pembicara-pembicara ahli dalam bidang procurement baik nasional dan internasional.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) juga telah mempersiapkan terobosan-terobosan kebijakan untuk pengadaan barang dan jasa di pemerintahan, khususnya memasuki era e-marketplace.

Catat tanggalnya IIMPEC 2019 : 6-8 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan