Menyasar Kaum Urban, Pembangunan Apartemen Bintaro Mansion Dimulai

Perkembangan Jakarta sebagai ibu kota negara yang pesat membutuhkan dukungan dari wilayah sekitarnya. Hal ini berdampak pada kebutuhan hunian yang sangat tinggi dari kaum urban yang sehari-harinya beraktivitas di pusat kota Jakarta dan bertempat tinggal di wilayah-wilayah penyangga Jakarta seperti Tangerang Selatan.

Untuk menjawab kebutuhan ini, PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama WIKA Realty secara resmi memulai pembangunan Apartemen Bintaro Mansion, sebuah apartemen yang terletak di Jl. Jombang Raya, Pondok Kacang, Tangerang Selatan. Dimulainya proses pembangunan apartemen ini ditandai dengan seremonial peletakan batu pertama (ground breaking) pada Sabtu (18/2), di lokasi proyek Apartemen Bintaro Mansion.

Dalam sambutannya, Tenry Pawelangi Ridwan, Direktur PT Gaharu Delapan Delapan Property menyatakan, proyek apartemen yang dibangun diatas lahan 7.000 meter persegi (m2) ini terdiri dari single exclusive tower setinggi 35 lantai dengan total 520 unit. “Untuk penjualan saat ini telah mencapai 55 persen atau sekitar 270 unit. Karenanya, kami sangat antusias dengan acara groundbreaking proyek pertama ini, karena hal ini membuktikan komitmen kami untuk membangun dan memberikan proyek bergengsi ini kepada konsumen kami,” ujar Tenri Pawelangi Ridwan, di Tangerang, Sabtu (17/2).

Lebih lanjut Tenry menambahkan, “Dana investasi yang digelontorkan untuk proyek ini mencapai Rp 450 miliar yang berasal dari kombinasi dana internal perusahaan dan sindikasi Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Tabungan Negara (BTN).

Adapun Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang hadir dalam ground breaking tersebut, mengatakan proses pembangunan apartemen ini sudah memenuhi semua syarat perizinan yang ada. Airin menyebut, pihaknya mendorong pengembang dan investor yang ingin berinvestasi di Tangerang Selatan untuk membangun hunian yang bersifat vertikal.

Apartemen Bintaro Mansion mengusung konsep Luxury and Exclusive Living untuk menjangkau target market kaum urban milenial. Didukung berbagai fasilitas yang lengkap, Apartemen Bintaro Mansion menjamin kebutuhan dan kenyamanan seluruh penghuninya. Lokasi Bintaro Mansion juga sangat menjanjikan karena terletak di jalan provinsi yang berada di Tangerang Selatan, dimana Tangerang Selatan sendiri merupakan daerah yang prospektif dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan. Selain itu, Bintaro Mansion memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta.

Berbagai fasilitas telah disiapkan oleh pihak pengembang untuk memanjakan penghuninya, seperti adanya shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway. Selain itu apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa unit khusus yang bisa memanjakan mata penghuninya dengan pemandangan double dan triple view.

Apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa tipe unit antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom dan commercial area dengan harga mulai dari Rp.524.500.000 sampai Rp. 1.655.900.000. Pembangunan apartemen Bintaro Mansion ini direncanakan selesai bersamaan dilaksanakannya Hand Over unit pada tahun 2020.

(BON)