Sel. Nov 12th, 2019

Menuju Puncak 9.9 Super Shopping Day, Shopee Memberikan Penawaran Terbaik dan Fitur Interaktif untuk Pengguna

Menyusul suksesnya peluncuran Shopee 9.9 Super Shopping day pada tanggal 14 Agustus , Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, tidak berhenti dalam menawarkan promo terbaik dan fitur interaktif hingga puncak kampanye, 9 September 2019 bagi seluruh pengguna.

Sebagai permulaan, Shopee menggelar acara dengan para ahli, Ario Pratomo pengamat teknologi dan Putri Tanjung sebagai CEO Creativepreneur EC untuk membahas tentang inovasi dalam industri teknologi terutama pada e-commerce.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi para pengguna yang juga disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Sebagai bagian dari 9.9 Super Shopping Day, pada 30 Agustus, para pengguna kami dapat menikmati diskon hingga 90% untuk produk elektronik. Untuk melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online dan untuk menghibur pengguna melalui fitur Goyang Shopee dan Shopee LIVE. ”

Shopee sebagai top e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan berdasarkan Monthly Active Users (MAU)

Berbagai kampanye Shopee dilakukan sebagai bukti nyata komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi pembeli. Sejak diluncurkan, Shopee terus mengembangkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan dan selera lokal pengguna Shopee. Shopee telah memimpin tren mobile-first engagement di Indonesia dengan game yang sangat populer dan menghibur, seperti:

Goyang Shopee: Goyang Shopee adalah inovasi in app game pertama aplikasi Shopee pada tahun 2018. Sejak diluncurkan pertama kali, Goyang Shopee sudah sangat populer di tengah masyarakat Indonesia dan lebih dari 500 juta kali dimainkan oleh pengguna Shopee.

Shopee Live: Diperkenalkan awal tahun ini, Shopee Live adalah tambahan terbaru dari koleksi fitur-fitur in app Shopee. Menyusul keberhasilan Goyang Shopee, sampai sekarang Shopee Live tercatat telah ditonton lebih dari 200 juta kali di seluruh negara Shopee beroperasi.

Shopee Live juga telah sukses membantu para penjual dan mitra brand untuk memperluas jangkauan dan penjualannya. Salah satu contohnya ketika Shopee Live membantu penjualan album eksklusif SLANK “SLANKING FOREVER”, yang terjual habis hingga 1000 album dalam waktu kurang dari satu minggu.

BACA JUGA  Telkomsel Kerjasama Samsung dan HCI Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

Menurut laporan terbaru oleh App Annie, Shopee adalah aplikasi belanja nomor satu di Asia Tenggara dan Taiwan dengan rata-rata pengguna aktif bulanan (Monthly Active User) pada kuartal kedua tahun 2019.

Shopee juga merupakan aplikasi belanja paling banyak diunduh di wilayah tersebut selama ini. Ini juga menunjukkan keberhasilan Shopee yang konsisten dalam melibatkan para penggunanya, yang secara teratur memakai platform ini untuk menikmati penawaran terbaik dan berbagai fiturnya.

Penawaran terbaik dari Shopee

Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day saat ini sedang berlangsung, hingga puncaknya di tanggal 9 September 2019. Dan yang satu ini didedikasikan untuk para pencinta teknologi, dapatkan produk elektronik favorit Anda dengan diskon hingga 90% hanya sampai 30 Agustus 2019 di Shopee.

Cari tahu lebih lanjut tentang Shopee 9.9 Super Shopping Day di sini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan