Menu Sarapan Pagi Untuk Pecinta Kuliner di Bintaro

2015_11_01_KULINER_BINTARO
(Sumber : opensnap.com)

INFOBINTARO (IB) – Menu sarapan pagi biasanya tidak jauh dari roti, bubur ayam, atapun nasi uduk. Bagi yang tidak ingin menu terlalu berat, tapi tetap mengenyangkan, bubur bisa menjadi menu pilihan sarapanmu. Nah, untuk pencinta kuliner di Bintaro kamu bisa mencoba Bubur Ayam Monas yang lokasinya ada di depan RS Premier Bintaro/Lotte Mart.

Bubur Ayam Monas Pilihan Sarapan Kuliner di Bintaro

Sebagian orang menganggap sarapan merupakan hal yang paling penting sebelum mereka memulai aktivitas bekerja. Sebagai pilihan, bubur ayam pun bisa menjadi menu yang paling banyak dipilih karena cukup mengenyangkan dari waktu sarapan hingga tiba saatnya waktu makan siang.

Bagi warga Bintaro, mungkin Bubur Ayam Monas sudah menjadi menu sarapan favorit. Bubur ini mempunyai ciri khas yaitu ditaburi dengan cakwe, daun seledri, ayam, bawang goreng, dan kerupuk yang disajikan terpisah. Di sini kamu bisa pilih dua menu, yaitu bubur ayam monas dan bubur ayam monas spesial.

Ada bubur ayam, ada pula sate. Pencinta kuliner di Bintaro yang pernah mengunjungi Bubur Ayam Monas, pasti tahu pilihan sate di sana. Yup, kamu bisa pilih sate ampela, sate usus atau sate jantung.

Baca juga artikel berkaitan lainnya

Nasi Goreng Mafia

Kue Cubit, Cemilan Paling Hits Untuk Kuliner di Bintaro

Selain bubur, kamu juga bisa menyantap sarapan dengan menu yang lebih berat, seperti nasi uduk. Nasi uduk di sini bukan nasi uduk yang dengan tempe orek ataupun bihun seperti yang biasa kamu temukan di pagi hari. Namun, nasi uduk di sini mempunyai pilihan lauk ayam goreng serta taburan irisan telur dadar dan bawang goreng. Kalau kamu suka pedas, kamu bisa menambahkan sambal kacang atau sambal cabe ulek.kuliner di Bintaro

2015_11_02_KULINER_BINTARO
(Sumber : opensnap.com)

Nah, kalau kamu malas keluar untuk beli sarapan ataupun juga takut kehabisan, Bubur Ayam Monas Bintaro dapat dipesan melalui Go-Food dengan aplikasi Gojek. Tapi kalau kamu tetap ingin datang dan makan langsung di sana, kamu bisa pesan ke penjual terlebih dahulu dengan mengontak mereka di nomor 0818 488 293.

Bubur Ayam Monas Bintaro ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 ā€“ 12.00 WIB. Tapi jangan berpatokan sama waktu ini karena kalau ramai biasanya pukul 10.00 WIB kamu sudah kehabisan. Makanya untuk pencinta kuliner di Bintaro jangan bangun kesiangan kalau berencana makan bubur di sini ya. Untuk pilihan kuliner lainnya kamu bisa cek di http://www.infobintaro.com/category/kuliner/.

Leave a Reply