Kam. Okt 17th, 2019

Menu Kue Tradisional Sampai Premium di Holland Bakery Bintaro

INFOBINTARO (IB) – Holland Bakery menyediakan menu roti, kue-kue tradisional, sampai kue premium sejak 1978 dan telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan memiliki lebih dari 300 gerai waralaba. Di Bintaro saja terdapat dua gerai Holland Bakery Bintaro.

HOLLAND_BAKERY_BINTARO
Snack Box Holland Bakery Bintaro Banyak Pilihan Menu dengan Harga Terjangkau Holland Bakery Bintaro Banyak Pilihan Menu dengan Harga Terjangkau

Sejak kapan kamu mengenal Holland Bakery? Ya, mungkin beberapa mengenal toko kue ini dari orang tua yang pernah mengajakmu mengunjungi satu atau beberapa gerai Holland Bakery Bintaro sejak kamu kecil atau mungkin ketika kamu menghadiri suatu acara dansnack boxyang disediakan ternyata Holland Bakery.

Terdapat 9 jenis kue di Holland Bakery, sepert roti, donat, kue tradisional, kue lapis, puding, cookies, kue nampan, cake, dan snack box. Snack boxmerupakan salah satu variasi yang paling banyak dipesan untuk berbagai kebutuhan seperti acara meeting atau acara lainnya.

Untuk memilih snack box, sering kali bingung memilih menu yang tepat dengan harga terjangkau. Berbeda dengan snack box dari Holland Bakery Bintaro, kamu mempunyai banyak varian pilihan menu makanan yang terjamin sehat, bernutrisi, dan enak. Jangan khawatir, harganya pun cukup terjangkau layaknya kamu membeli kue dipasaran, yaitu sebesar Rp 15.000 per box.

Pilihan isi snack box dari toko kue yang berpusat di Belanda ini, diantaranya roti (classic bread), kue tradisional (pastel, risoles, lemper, atau pisang bolen) atau donat (donat kacang, cokelat atau keju). Tidak lupa, didalamnya juga akan terdapat 1 gelas air putih kemasan. Nah, bagi kamu yang tidak mengadakan perhelatan besar tidak perlu khawatir. Ternyata Holland Bakery menerima pesanan dengan minimum order hanya 10 snack box saja.

BACA JUGA  Membuat Nasi Goreng Abon Kuah Ikan yang Lezat

Baca juga Sate Jepang Bintaro Ramaikan Kuliner Khas Jepang

Kelezatan Holland Bakery diakui oleh semua konsumennya. Terbukti, mereka bertahan meskipun banyak pesaing baru dengan berbagai variasi dan inovasi kue.

Tidak ingin kalah saing dengan kompetitor sejenisnya, Holland Bakery Bintaro juga menyediakan menu inovatif, seperti kue ulang tahun dengan bentuk 3D, aneka modern cake (Opera Cake, Red Velvet Cake, Rainbow Cake, dll). Untuk menu terbaru ada Chocolate Pillow, sedangkan menu terbaru yang akan segera ada di setiap gerai Holland Bakery Bintaro adalah Jelly Cheesecake yang enak disantap saat dingin.

Semua menu di atas dapat dipesan antar dengan menghubungi call center Holland Bakery di 021 6530 5151 Atau kamu juga bisa langsung datang ke gerai Holland Bakery Bintaro di alamat Jalan Kesehatan Raya No.19, Bintaro, atau Jalan Raya Bintaro Utama V EA 1 No.11, Sektor 5. Holland Bakery juga sering mengadakan promosi, kamu bisa melihatnya di akun media sosial mereka @HollandBakeryIndonesia atau website http://www.hollandbakery.co.id/.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan