Sel. Des 10th, 2019

Menteng Park, Secuil Kehijauan di Kesibukan Kawasan Bintaro

Taman Menteng (Menteng Park) adalah sebuah fasilitas publik yang berada di Bintaro Sektor 7, dekat kawasan Menteng Bintaro. Taman yang diapit oleh jalan protokol Bintaro Jaya yang selalu ramai seakan menjadi oase dengan menawarkan kesejukan dan keindahan di tengah keramaian Bintaro. Tidak heran, setiap harinya taman ini menjadi tempat refreshing bagi masyarakat maupun sarana olah raga saat pagi hari maupun weekend.

2 buah patung dewa dewi Yunani menyambut pengunjung yang akan menuju Taman Menteng. Di patung ini pengunjung sering berselfie ria di depan patung dengan latar belakang pemandangan Taman Menteng.
Pengunjung yang akan menuju Taman Menteng bisa menggunakan jembatan besi berwarna hijau yang melintasi sebuah sungai kecil.
Pemandangan sungai dari atas jembatan penghubung menuju Taman Menteng. Terlihat kehijauan pepohonan dan jogging track yang mengapit sungai kecil di sisi Taman Menteng. Di kejauhan terlihat jembatan putih yang berada dekat Ruko Sentra Menteng.
Sarana permainan anak-anak yang berada di antara kehijauan pepohonan Taman Menteng.
Pemandangan Taman Menteng dengan jogging tracknya. Pagi hari saat weekend, jogging track ini dipenuhi warga yang berjalan kaki maupun berolah raga.
Restoran Bebek Kaleyo, sebuah resto yang menyajikan berbagai masakan bebek terlihat dari Taman Menteng dengan jembatan penghubungnya yang berada persis di sebelahnya.
Sayangnya keindahan Taman Menteng sedikit dirusak oleh pemandangan tidak sedap, apalagi kalau bukan sampah bertebaran yang dibuang oleh sebagian pengunjung yang tidak bertanggungjawab. Diperlukan kesadaran pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.