Menteng Park, Secuil Kehijauan di Kesibukan Kawasan Bintaro

Taman Menteng (Menteng Park) adalah sebuah fasilitas publik yang berada di Bintaro Sektor 7, dekat kawasan Menteng Bintaro. Taman yang diapit oleh jalan protokol Bintaro Jaya yang selalu ramai seakan menjadi oase dengan menawarkan kesejukan dan keindahan di tengah keramaian Bintaro. Tidak heran, setiap harinya taman ini menjadi tempat refreshing bagi masyarakat maupun sarana olah raga saat pagi hari maupun weekend.

2 buah patung dewa dewi Yunani menyambut pengunjung yang akan menuju Taman Menteng. Di patung ini pengunjung sering berselfie ria di depan patung dengan latar belakang pemandangan Taman Menteng.
Pengunjung yang akan menuju Taman Menteng bisa menggunakan jembatan besi berwarna hijau yang melintasi sebuah sungai kecil.
Pemandangan sungai dari atas jembatan penghubung menuju Taman Menteng. Terlihat kehijauan pepohonan dan jogging track yang mengapit sungai kecil di sisi Taman Menteng. Di kejauhan terlihat jembatan putih yang berada dekat Ruko Sentra Menteng.
Sarana permainan anak-anak yang berada di antara kehijauan pepohonan Taman Menteng.
Pemandangan Taman Menteng dengan jogging tracknya. Pagi hari saat weekend, jogging track ini dipenuhi warga yang berjalan kaki maupun berolah raga.
Restoran Bebek Kaleyo, sebuah resto yang menyajikan berbagai masakan bebek terlihat dari Taman Menteng dengan jembatan penghubungnya yang berada persis di sebelahnya.
Sayangnya keindahan Taman Menteng sedikit dirusak oleh pemandangan tidak sedap, apalagi kalau bukan sampah bertebaran yang dibuang oleh sebagian pengunjung yang tidak bertanggungjawab. Diperlukan kesadaran pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.