Sen. Des 16th, 2019

Menikmati Soto Kudus di Warung Soto Kudus Kauman, Gratis bagi Wanita Hamil Selamanya

Bila Anda lewat di Jalan Tegal Rotan, Anda akan melewati deretan warung-warung di sisi jalan. Salah satu di antaranya adalah Soto Kudus Kauman. Walaupun namanya Soto Kudus Kauman, tidak hanya tersedia soto kudus. Anda dapat menikmati Pecel Lele, Pecel Ayam, Bebek Sambal Ijo, dan Sop Iga.

Soto Kudus merupakan kuliner khas kota Kudus Jawa Tengah. Sepintas tidak ada perbedaan dengan soto-soto dari daerah lainnya. Ciri khas Soto Kudus adalah kuahnya yang bening. Soal rasa, Soto Kudus memiliki rasa yang khas, karena penggunaan komposisi bumbu dan cara memasak yang khas yang diwariskan secara turun temurun. Soto Kudus memiliki varian menggunakan daging ayam atau daging kerbau.

Kata Kauman sendiri merujuk pada nama sebuah desa yang terletak di Kota Kudus bagian barat (Kudus Kulon), di desa ini terdapat Masjidil Aqsha dan Menara Kudus yang merupakan peninggalan dari salah seorang anggota Walisongo yaitu Raden Ja’far Shodiq (Sunan Kudus), yang sampai sekarang masih sering dikunjungi oleh berbagai peziarah dan wisatawan dari berbagai penjuru dunia

Soto Kudus Kauman menyediakan soto kudus yang lezat karena menggunakan suwiran daging ayam kampung. Anda pun akan dapat memilih lauk atau menu pendamping seperti sate telor puyuh, perkedel, sate usus, sate ati rempela. Harganya pun sangat terjangkau. Layanan yang ramah membuat betah berlama-lama di sana walaupun ruangan tidak ber-AC.

Gratis Untuk Ibu Hamil

Percaya atau tidak, di sini Anda bila membawa wanita hamil, dijamin gratis buat menu sang ibu hamil selamanya. Kebijakan ini wujud komitmen dari sang pendiri Soto Kudus Kauman, Ludi Priyanto Sampurno. Ludi yang mengetahui dari cerita tetangganya, bagaimana sulitnya ibunya yang saat itu sedang mengandung dirinya, namun harus bekerja sebagai buruh pengangkat garam. Selama mengandung, sang ibu mengalami kekurangan makan karena miskinnya. Beruntungnya Ludi dapat lahir dengan sehat. Setelah dewasa, teringat dengan penderitaan ibunya Ludi berikrar, jika ia berhasil ia akan menggratiskan para ibu yang sedang hamil.

Jasa layan antar. Untuk pemesanan senilai minimum Rp. 100.000 dapat diantar (service delivery)

BACA JUGA  Jajanan Khas Pasar Malam Taiwan di Bintaro: Shihlin

Jasa Catering

Terkenal karena kelezatannya, Soto Kudus ini juga sering diundang untuk melayani catering acara-acara orang penting di negeri ini. Pda era pemerintahan presiden ke-6 RI, SBY, Soto Kudus Kauman pernah diundang ke istana untuk menjamu tamu-tamu kenegaraan. Orang awam pun dapat memesan Soto Kudus Kauman untuk berbagai acara mulai dari arisan keluarga, 40 harian, buka bersama, pers konferensi, nobar, olahraga dan lain-lain. Minimum order untuk 100 orang.

Usaha Franchise

Selain di Tegal Rotan, Soto Kudus Kauman juga memiliki outlet di daerah Gandul, Lebak Bulus, Cinere, Pancoran Mas Depok, Sawangan, Pamulang, Ciledug, Ciputat, Cibubur, RSPP Jl. Kyai Maja, Bantar Gebang
Usaha ini memang menawarkan sistem franchise bagi mereka yang mau berwirausaha. Ada dua model kemitraan yang ditawarkan:

1. Kemitraan Mandiri

Biaya investasi hanya Rp 10.000.000,- (di luar sewa tempat) sudah mendapatkan peralatan lengkap siap jualan. Biaya ini juga sudah termasuk join fee dan tidak di pungut royalty. Keuntungan 100% milik mitra. Biaya pendampingan dan training oleh tim ahli selama 2 minggu Rp 2.000.000,-

2. Kemitraan Juragan

Biaya Investasi Rp 60.000.000,- (diluar sewa tempat). Sudah mendapatkan peralatan berkelas restaurant. Sudah termasuk Joinfee. Pengelolaan full di team ahli oleh pusat. Keuntungan dibagi 50:50 antara investor dan pengelola. BEP 2 tahun. Tidak di pungut royalty.

Untuk pemesanan, silakan hubungi:

Soto Kudus Kauman
Jl. Tegal Rotan, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Telp; 0812-1848-2788
Jam operasi: 08.00 – 22.00 setiap harinya

 

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan