Mengisi Liburan Anak Dengan Program School Holiday di BX Rink

belajar_ice_skating

Saat liburan sekolah buah hati, sering orang tua pusing memikirkan alternatif pengisi liburan anak karena orang tua sudah disibukkan dengan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Membiarkan anak untuk mengisi waktu liburannya sendiri, ternyata bukanlah alternatif yang terbaik, orang tua sering merasa was-was apa yang dilakukan oleh anak, bersama siapa, kemana perginya dan seterusnya. Padahal pekerjaan di kantor atau aktivitasnya tidak memungkinkan untuk selalu mengontrol keberadaan anak-anaknya.

Daripada bingung-bingung, mengapa tidak mendaftarkan anak pada program School Holiday yang diadakan oleh BX Rink saja? Program School Holiday merupakan program pengisi waktu liburan anak, untuk belajar bermain ice skating di BX Rink, yang merupakan salah satu dari hanya 3 sarana ice skating di Indonesia. Pada program ini, anak dapat belajar ber-ice skating mulai dari cara mengenakan sepatu dan mengikat tali sepatu ice skating, sampai dengan anak dapat berdiri dengan sepatu ice skating, kemudian mulai berjalan, sampai dengan saat terjatuh, bagaimana cara berdiri, dsb.

bxrink_2
Figure Skating

Program School Holiday dibagi menjadi 2 periode waktu, yaitu tanggal 20 Juni – 3 Juli 2016 untuk periode 1 dan tanggal 11-17 Juli 2016 untuk periode 2. Untuk dapat mengikuti program School Holiday ini, calon siswa harus membentuk grup yang terdiri dari minimal 4 orang, idealnya grup ini terdiri dari anggota grup yang saling mengenal, misalnya berasal dari sekolah yang sama. Namun bila tidak memiliki grup sendiri atau jumlah dari anggota grup kurang dari 4 orang, maka calon siswa harus menunggu sampai adanya grup lain yang telah siap untuk belajar. Staf dari BX Rink akan menghubungi calon siswa atau orang tuanya begitu sudah ada grup yang telah mulai siap belajar, untuk menawarkan jadwal dari grup yang sudah tersedia itu. Jika jadwal yang ditawarkan disetujui, maka calon siswa dapat mulai belajar sesuai jadwal dari grup tersebut. Namun jika jadwal yang ditawarkan tidak disetujui, calon siswa dapat memilih apakah akan mengganti jadwal sesuai grup lain yang tersedia, yang harus dicocokkan dulu waktunya, atau membatalkan keikutsertaannya dan melakukan refund atas biaya yang sudah dibayarkan.

bxrink_3
Short Track

Dengan mengikuti program School Holiday ini, setiap grup mendapat kesempatan untuk dilatih oleh pelatih (coach) dengan total waktu 2,5 jam selama 3 hari, yang terbagi menjadi : hari 1 selama 1 jam, hari kedua selama 1 jam, dan hari ketiga selama 1/2 jam. Setiap grup memiliki 3 hari yang berturut-turut untuk berlatih dengan coach dan berlatih sendiri selama jam operasional BX Rink (pukul 10.00 – 22.00). Misalnya suatu grup memiliki jadwal dilatih oleh coach pada pukul 15.00 – 16.00 untuk hari pertama dan kedua, serta pukul 15.00 – 15.30 untuk hari ketiga. Seorang siswa dapat datang dan berlatih sendiri (tanpa coach) dari mulai pukul 10.00 – 15.00 untuk hari pertama dan kedua. Pada pukul 15.00, ia bersama teman-teman satu grupnya harus berkumpul untuk mendapat pelatihan dari coach pada pukul 15.00 – 16.00, selanjutnya ia dapat meneruskan untuk berlatih sendiri lagi (tanpa coach) dari pukul 16.00 – 22.00.

bxrink_1
Ice Hockey

Untuk mengikuti program ini biayanya hanya Rp. 280.000. Dengan biaya yang cukup murah ini, buah hati Anda sudah dapat mengenal ice skating. Namun tentunya karena paket program ini merupakan paket program yang waktunya singkat, Anda tidak bisa mengharapkan buah hati Anda sudah dapat bermain ice skating dengan lancar setelah mengikuti program ini. Hal ini akan tergantung bakat, keberanian dan yang tak kalah penting buah hati Anda harus berlatih secara kontinyu setelah mengikuti program ini, untuk mengasah kemampuannya,. Untuk berlatih secara mandiri tersedia public ticket, yang merupakan pembelian tiket reguler setiap kedatangan yang dapat dilakukan kapan pun.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi

BX Rink
Bintaro Xchange Mall Lt.UG/3A
CBD Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7
Telp. : 021 – 2986 4888
SMS Skating Academy : (+62) 856-9754-6080
WhatsApp Skating Academy : (+62) 878-8447-4073
Email : bxrink@jayarealproperty.com
Website : http://bxrink.com

 

(ES)

Leave a Comment