Menghias Ruang, Menata Hidup

Mendekor sangat mudah bila Anda dapat menemukan produk dekorasi berkualitas terbaik. Tidak hanya manis di mata, tapi juga memiliki fungsi yang baik & berdampak positif bagi pengguna serta lingkungan sekitarnya. Namun terkadang kita bingung dan tidak ada waktu untuk memilih perabot rumah. Untungnya di jaman internet seperti saat ini sudah tersedia situs online yang menyediakan aneka kebutuhan dekor Anda. Namanya Mendekor.com.

Di mendekor.com anda dapat menemukan koleksi furnitur dan produk dekorasi interior terbaik, dengan harga dan layanan yang bersahabat. Di sini ditawarkan produk interior dengan harga yang terjangkau, kualitas dan desain pilihan, serta layanan yang bersahabat. Produk Mendekor berasal dari banyak pengrajin lokal yang sudah tidak diragukan lagi keterampilannya pada masing-masing bidangnya. Dan dengan membeli kreasi mereka melalui Mendekor, kita dapat turut ambil bagian dalam menata kehidupan mereka, menjadi lebih baik.

Latar Belakang

Mendekor terbentuk atas cita-cita dan idealisme anak bangsa yang mau berkontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Untuk memudahkan proses berbelanjamu, Mendekor juga hadir di website-website belanja favoritmu; Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada dan Shopee.

Custom Furnitur

Tidak menemukan model perabot yang Anda inginkan? Jangan khawatir, Mendekor juga menerima custom desain untuk produk furnitur, dengan minimum pemesanan tertentu. Anda hanya perlu mengirimkan desain produk yang diinginkan beserta kuantitas yang dibutuhkan ke penjualan@mendekor.com, setelah itu kami akan mengirimkan penawaran harga terbaik untuk aneka gaya dekor yang Anda pilih.

Gaya Dekor

Ayo tambah pengetahuan anda tentang aneka gaya dekor. Misalnya gaya pop art, klasik, natural, modern kontemporer, skandinavia, vintage dan gaya industrial. Mari berkenalan lebih lanjut dengan aneka gaya dekor.

Gaya Pop Art

Apakah Anda penggemar gaya Pop Art? Pop Art adalah gerakan seni yang muncul di pertengahan tahun 1950 di Inggris dan di akhir tahun 1950 di Amerika. Seperti yang sudah kita tahu, gaya Pop Art memiliki ciri khas berwarna-warni untuk dekorasi interior ruangan. Dengan gaya Pop Art Anda bebas menggunakan warna yang kontras dan juga teksturnya. Jadi jika Anda menyukai suasana dinamis dan berwarna-warni, Anda bisa menggunakan gaya Pop Art untuk dekorasi ruangan Anda!

Gaya Vintage

Meskipun saat ini yaitu masa rumah modern, beberapa orang masih cenderung untuk mengenang waktu lampau dan menghiasi rumah mereka dengan hal-hal lama sehingga terlihat seperti rumah klasik. Belum tentu semua yang digunakan yaitu dekorasi lama, tapi dibuat tampak tua yang disebut dengan gaya vintage. Itulah sebabnya desain rumah vintage minimalis menjadi pilihan desain rumah terutama untuk orang-orang yang rindu akan kenangan masa lalu.

Saat orang mendengar desain vintage, ada yang menyalahartikan bahwa semua wajib terlihat tua, lusuh dan klasik. Namun sebenarnya gaya vintage bisa digabungkan dengan desain rumah modern saat ini, itulah sebabnya orang menyebutnya sebagai desain vintage minimalis yang tetap Bisa tampil trendi.

Gaya Industrial

Dinding bata terlihat, tiang-tiang terpampang, bahkan pipa-pipa saluran AC malang melintang bebas di langit-langit ruangan. Terlihat familiar? Tampilan seperti ini memang kini sering Anda temukan saat berkunjung ke cafe, working space, atau ruang publik komersial lainnya. Salah satu ciri gaya industrial yang sengaja mengekspos rangka bangunan memang sedang digemari.

Ingin mencoba menghadirkan gaya industrial di rumah Anda? Semen pun bisa Anda fungsikan lebih dari sekedar bahan bangunan. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa mendapatkan bermacam hiasan dan aksesori untuk mempercantik hunian. Salah satu ide yang bisa Anda terapkan adalah dengan membentuk semen menjadi sebuah pot, taruh tanaman di dalamnya, kemudian tempatkan di sudut ruangan atau sebagai variasi tambahan pada mini garden Anda.

Di mendekor.com, Andapun dapat menemukan beragam aksesori dekorasi seperti tanaman artifisial, hiasan dinding dan patung hias juga dijual di sini. Nah, tunggu apalagi, buruan cek online store atau showroomnya ya.

ONLINE STORE
www.mendekor.com
www.tokopedia.com/mendekor
www.bukalapak.com/mendekor
www.blibli.com/brand/mendekor
www.lazada.co.id/mendekor

SHOWROOM
Rukan Fresh Market Blok A No. 12,
Green Lake City Duri Kosambi,
Jl. Kresek Raya, Jakarta Barat 11750

Info lebih lanjut:
Office +62 21 550 3928
Mobile +62 813 1150 1711
Line @mendekor
Email halo@mendekor.com

 

(EGS)

Leave a Comment