Mencari Aneka Cemilan dan Lauk Ringan? Di Riz’s Food Tempatnya

Cemilan adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya. Karena itu cemilan sering dinamakan sebagai makanan iseng. Orang sering ngemil (makan cemilan) saat sedang bekerja atau bersantai, sambil melakukan aktivitas seperti menonton televisi atau berkumpul bersama keluarga.

Berbeda dengan cemilan, lauk ringan adalah sejenis makanan ringan yang dijadikan teman makan, misalnya saat menyantap nasi atau mie instan. Dalam keadaan tertentu, misalnya saat terburu-buru, lauk ringan sering dijadikan alternatif lauk karena kepraktisannya. Kita tidak perlu mempersiapkan lauk secara khusus, yang terkadang juga membutuhkan kerepotan tersendiri dalam menyantapnya. Pada umumnya, lauk ringan memiliki rasa yang asin sehingga bisa dijadikan teman makan nasi, sementara cemilan rasanya lebih bervariasi: manis, asam atau asin.

Bila Anda sedang mencari cemilan dan lauk ringan, Anda perlu mempertimbangkan cemilan dan lauk ringan dari Riz’s Food.

Riz’s Food merupakan usaha kuliner berbasis online yang dimiliki dan dikembangkan oleh 2 bersaudara, Erisa dan Frica. Ketimbang membuat gerai untuk memasarkannya, Riz’s Food mengandalkan penjualannya secara online. Hal ini ternyata memiliki dasar pertimbangan tersendiri. Adanya gerai  di suatu tempat tertentu tentunya membutuhkan biaya, dimana biaya sewa atau pembeliannya akan dibebankan kepada harga jual dari produk-produknya. Padahal dengan kemajuan teknologi, hal yang mendasar bagi pelanggan adalah tersedianya produk-produk yang diinginkannya dengan harga yang terjangkau, kalau boleh dikatakan murah.

Dengan penjualan secara online, Riz’s Food bisa menyediakan aneka cemilan dan lauk ringan dengan kualitas yang cukup bagus, namun dengan harga yang terjangkau.

Berbagai produk lauk ringan tersedia pada Riz’s Food, sebut saja kering kentang, peyek kacang, keripik paru, dll. Disamping itu, berbagai cemilan seperti keripik pisang atau kuping gajah. Kendati mulai berdiri dari tahun 2017, namun berbagai produk cemilan dan lauk ringan dari Riz’s Food terasa berbeda, hal ini selain disebabkan penggunaan bahan-bahan pilihan yang diracik dengan bumbu-bumbu khusus, cara pengolahannya pun sangat memperhatikan proses yang tepat, misalnya waktu penggorengan yang pas.

Tidak heran, cemilan dan lauk ringan Riz’s Food cukup mendapat respon dari pelanggan-pelanggannya. Pelanggan yang telah mencicipi cemilan dan lauk ringan Riz’s Food mengatakan produk-produk Riz’s Food cukup renyah. Ambil contoh, seperti kuping gajah, kita mungkin sering menemukan kuping gajah yang cukup keras saat dikunyah. Belum lagi rasanya agak tengik, karena menggunakan minyak goreng ketimbang mentega yang harganya lebih mahal.

Tidak hanya itu, berbagai produk Riz’s Food tidak menggunakan bahan penyedap dan bahan pengawet, sehingga aman bagi kesehatan Anda, bahkan bagi orang-orang yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia tertentu.

Untuk melakukan pemesanan produk-produk Riz’s Food bisa dengan menghubungi 0896 2033 8847 / 0899 8736 067 (Telp/WA). Simak juga berbagai update dari Riz’s Food pada Instagram @ritzs.food.

 

(ES)