Sen. Jan 20th, 2020

Mencari Alternatif Kuliner Di Bintaro yang Menyajikan Hidangan Ringan Lezat

INFO BINTARO (IB) – Berbicara mengenai hidangan alternatif yang ringan namun sarat akan citarasa dan kelezatan tentu banyak sekali kuliner di Bintaro yang menawarkan santapan jenis ini. Salah satunya adalah yang akan IB bahas berikut ini.

Dengan Hidangan Khasnya Mumtaz Macaroni Mampu Menjadi Salah Satu Kuliner di Bintaro yang Banyak Diminati

mumtaz_1

Adalah Mumtaz Macaroni yang merupakan salah satu dari sekian banyak kuliner di Bintaro yang menyajikan sajian khas miliknya. Walau hanya dengan resep rumahan saja usaha ini terbilang sudah dikenal oleh banyak orang terutama warga Bintaro dan sekitarnya.

Mumtaz dikenal dengan makaroni buatannya yang memiliki ke-khasan dalam rasa, sehingga hampir tiap orang yang menyicipinya tidak dapat dengan mudah untuk melepakan rasa yang masih menempel dan membekas di lidah mereka. Makaroni panggang andalannya dibuat menggunakan bahan seperti daging asap dan keju cheddar yang semakin memanjakan lidah. Belum lagi aroma yang dihasilkan ketika pertama kali terhirup yang seakan membuat perut kosong. “Kelezatan Makaroninya seperti dibuat dengan resep rahasia, rasanya nempel terus,” tutur Mira salah satu pelanggan setianya yang hampir setiap minggu sekali memesan hidangan ini.

mumtaz_4

Tidak hanya santapan unggulan makaroni yang dibuat dengan resep rumahan yang terpercaya dan teruji baik, bisnis kuliner yang kini berhasil mendapat pengikut sebanyak lebih dari 4 ribu orang pada akun instagramnya ini juga menawarkan varian dessert lain yang tidak kalah lezatnya seperti brownies, pie, banana bread, hingga hidangan tradisional seperti risoles dan onde-onde.

Meski bukan unit bisnis utama, Mumtaz Macaroni tidak menelantarkan varian produk lainnya seperti yang telah disebutkan di atas, setiap resep dibuat dengan sungguh-sungguh melalui takaran bahan yang pas agar kualitas, mutu, dan rasa dapat terjaga dengan baik. Karena menjaga kepercayaan pelanggan adalah tanggung jawab mereka utamakan.

BACA JUGA  Suka Buah Kiwi? Baik Lho Untuk Kesehatan Anda

Untuk menambah kedekatan personal dengan pelanggan bisnis ini senantiasa menggunggah proses pembuatan dari macam-macam produk mereka di media sosial, mulai tahap awal hingga menjadi hidangan siap santap. Deretan tips kesehatan juga tak lupa mereka informasikan kepada pengikut setia media sosial mereka agar interaksi yang terjalin tidak hanya sebatas penjual-pembeli saja.

mumtaz_2

Tidak ada salahnya bagi penggemar wisata kuliner yang sering berkunjung ke kuliner di bintaro yang belum mencoba makaroni panggang dengan rasa nikmat dan harga yang masih terjangkau untuk segera memesan melalui Windi di nomor kontak WhatsApp 0811996722. Pesanan Mumtaz juga melayani pengiriman untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan