Memperkenalkan Batu Alam Kepada Masyarakat, Fagetti Mengadakan Pameran Eksklusif “Stone Forest”

Batu alam telah lama dikenal sebagai satu jenis bahan yang sering digunakan untuk memberikan sentuhan keindahan bagi sebuah bangunan atau ruangan. Keindahan dan kekuatan batu alam memang tidak terbantahkan. Sebuah bangunan yang memiliki unsur batu alam pada komponen-komponen di dalamnya mampu memberikan nuansa mewah dan eksklusif, sekaligus suasana nyaman.

Untuk memperkenalkan batu alam sebagai alternatif bahan interior sebuah bangunan kepada masyarakat, Fagetti, sebuah produsen batu alam terkemuka di Indonesia mengadakan pameran eksklusif yang mengangkat tema Stone Forest selama berlangsungnya ajang Indobuildtech 2017 di ICE BSD, BSD City Serpong, 17-21 Mei 2017.

Mengambil tempat di booth Fegetti, yang terletak di Hall 8-9, tidak tanggung-tanggung Fagetti menggandeng tiga pakar desain dalam bidangnya masing-masing, Alex Bayusaputro (Principal Architect of Genius Loci), Hadi Komara (Lighting Designer), dan Amalya Hasibuan (Landscape Artist). Pameran eksklusif ini juga diisi dengan cocktail party yang dihadiri konsumen-konsumen Fagetti, rekan bisnis dan berbagai media.

World Premiere Piano & Dance Work by Ananda Sukarlan & Chendra Penatan

Pada cocktail party yang berlangsung pada hari Kamis, 18 Mei 2017. para tamu undangan dapat menikmati keindahan berbagai produksi dari Fagetti dengan kombinasi yang pas, membuat booth yang ditempati Fagetti layaknya sebuah galeri seni eksklusif. Kombinasi motif-motif alami batu alam yang luar biasa dengan penataan interior dan lighting yang artistik membuat pengunjung cocktail party ini merasakan suasana layaknya di sebuah hutan (forest) dengan keindahannya, yangmewakili gambaran keindahan batu alam.

Dalam sambutannya, Yudi Gumanti, Operation Director PT. Fajar Gelora Inti, yang memproduksi dan memasarkan batu alam dengan brand Fagetti menyatakan komitmen perusahaannya untuk terus menghasilkan produk-produk batu alam terbaik dengan layanan yang prima bagi pelanggan-pelanggannya.

Di sela-sela acara juga ditayangkan video dan presentasi mengenai perjalanan panjang Ferdinand Gumanti, pendiri Fagetti, dalam membangun Fagetti hingga sebesar sekarang. Ferdinand Gumanti juga merupakan satu-satunya orang di Asia yang menerima penghargaan Maestro of Stone dari Italia, negara penghasil batu alam no. 1 di dunia. Kecintaannya pada batu alam, telah menghantarkan Fagetti menjadi produsen batu alam kualitas premium yang digunakan di berbagai gedung di Jakarta, Bandung, Surabaya dan berbagai kota lainnya di Indonesia. Tidak hanya merambah berbagai kota di tanah air, Fagetti juga menyasar berbagai proyek pembangunan rumah tinggal pribadi di AS, Singapura, Malaysia, Philipina dan Kamboja.

Tiga orang pianis cilik berbakat (prodigy) dari Ananda Sukarlan Center memainkan kerjasama permainan piano yang apik dari karya Ananda Sukarlan yang khusus diciptakan untuk acara ini, mengiringi 3 orang penari  dalam kolaborasi World Premiere Piano & Dance Work yang bertajuk “The Form of Things Unknown” yang dikoregrafikan oleh Chendra Penatan yang mendapat aplaus meriah dari para undangan.

Keseluruhan rangkaian acara pun berakhir pada pukul 20.00 dengan pemberian penghargaan pada berbagai pihak yang telah mendukung Fagetti selama ini.

Pemberian Penghargaan Pada Berbagai Pihak Pendukung Fagetti. Yudi Gumanti (6 dari kiri) dan Ferdinand Gumanti (7 dari kiri)

 

(ES)

Leave a Comment