Melangsungkan Resepsi Pernikahan di Lokasi Strategis, Aman dan Nyaman di Griya CIMB Niaga

Dalam persiapan suatu rencana pernikahan, salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan setiap calon pengantin adalah tempat berlangsungnya resepsi pernikahan. Lokasi menjadi sangat penting karena salah satu pertimbangan para undangan untuk menghadiri suatu resepsi pernikahan adalah kemudahan aksesnya, keamanan dan kenyamanan. Lokasi yang sulit ditemukan, tidak aman, parkiran yang sempit, ruangan yang kurang nyaman adalah beberapa alasan umum yang bisa menyebabkan para undangan mengurungkan niat untuk hadir.

Jika Anda memiliki rencana melangsungkan pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan lokasi satu ini sebagai tempat berlangsungnya resepsi pernikahan, Venue Griya CIMB Niaga.

Venue Griya CIMB Niaga terletak di Lantai 2, Griya CIMB Niaga 2, CBD Bintaro Sektor 7. Lokasinya menempati lokasi yang sama dengan Foodbank, sebuah foodcourt yang sehari-hari menjadi tempat makan siang bagi para karyawan dan masyarakat umum dari hari Senin-Jumat (baca juga : Foodbank CIMB Niaga, Tempat Makan Siang Nyaman Harga Bersahabat). Hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, Foodbank difungsikan sebagai lokasi berlangsungnya resepsi pernikahan.

Gedung Griya CIMB Niaga 2 yang ditempati Venue Griya CIMB Niaga memiliki lokasi yang sangat strategis, mudah diakses dari berbagai wilayah, tidak hanya dari seputaran Bintaro juga dari wilayah-wilayah di luar Bintaro. Karena lokasinya yang mudah dijangkau, tidak heran Venue Griya CIMB Niaga menjadi tempat favorit resepsi pernikahan.

Para undangan juga bisa memarkir kendaraannya dengan mudah, Griya CIMB Niaga 2 memiliki lokasi parkir yang luas. Baik mobil maupun sepeda motor bisa diparkir tanpa mengalami kesulitan karena Griya CIMB Niaga 2 memiliki lokasi cadangan bagi parkir di bagian belakang yang berbatasan dengan Lotte Mall. Parkirannya pun sangat aman, karena selain menggunakan parkir berbayar, petugas security pun senantiasa berkeliling untuk mengecek kendaraan-kendaraan yang terparkir.

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Griya CIMB Niaga, untuk mengakses ruang resepsi pernikahan bisa dilakukan melalui pintu utama maupun pintu belakang yang terhubung ke lobby gedung. Ruangan resepsi terletak di lantai 2 yang bisa diakses menggunakan eskalator maupun lift.

Venue Griya CIMB Niaga memiliki kapasitas 300-600 orang dengan ruangan yang sangat nyaman dengan penyejuk udara yang sangat memadai sekalipun para undangan memenuhi ruangannya. Penataan ruangan dan interiornya juga sangat menarik, terkesan modern namun tidak kaku. Ruangannya sudah dilengkapi dengan sound system, projector lengkap dengan layarnya plus dengan meja kursi. Tersedia juga VIP Room yang bisa digunakan calon pengantin beserta dengan keluarganya. Soal daya listrik, daya listrik tersedia di Venue Griya CIMB Niaga sangat memadai, mencapai 66.000 watt. Untuk backup jika terjadi pemadaman listrik dari PLN, Venue Griya CIMB Niaga memiliki genset yang otomatis akan menyala jika listrik dari PLN padam. Soal kebersihan, petugas-petugas housekeeping juga selalu siaga membersihkan ruangan jika diperlukan.

Dalam 1 harinya, Venue Griya CIMB Niaga mampu mengakomodir 2x resepsi pernikahan, pukul 09.00-14.00 dan pukul 17.00-22.00. Untuk katering, calon pengantin bisa menggunakan katering dari luar pihak manajemen Venue Griya CIMB Niaga tidak menyediakan catering service. Demikian juga dengan dekorasi pelaminan dan ruangan serta live music. Manajemen Venue Griya CIMB Niaga hanya menyediakan ruangan resepsi dengan fasilitas pendukungnya.

Selain untuk resepsi pernikahan, Venue Griya CIMB Niaga bisa disewa untuk berbagai acara seperti gathering, seminar, resepsi, khitanan, dll.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi PIC : Flora (0812 8200 5939), email : flo@nmc.co.id atau office : 021 – 745 8288. Cek juga update-nya pada Instagram @foodbank_niaga

 

(BON)

Leave a Comment