Sab. Agu 24th, 2019

Maybank Indonesia Serahkan Grand Prize”Tabungan Co-Branding Maybank Finance”

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyerahkan hadiah utama (grand prize) program “Tabungan Co-Branding Maybank Finance” di Kantor Cabang Maybank Indonesia jalan Diponegoro, Medan.

enyerahan hadiah utama dilakukan Regional Director – Sumatera Utara, Bennedi Sianipar kepada Harun Widjaja nasabah Maybank Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jalan Bandung Medan berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Rush.

Pengundian grand prize telah dilakukan Maybank Indonesia pada 26 Juni 2019 di Jakarta, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta.

“Program ‘Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi nasabah setia Maybank Finance sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia, yang merupakan sinergi Maybank Indonesia dengan anak perusahaan, yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Bennedi Sianipar.

“Sangat senang sekali dan tidak menyangka akan mendapatkah hadiah ini. Saya sudah menjadi nasabah Maybank Indonesia selama lebih dari 10 tahun dan merasa puas dengan produk bank dan pelayanan yang baik dari kantor cabang, semoga Maybank Indonesia makin jaya dan sukses kedepannya,” kata Harun Widjaja.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun calon nasabah baru, Maybank Indonesia menyediakan fasilitas mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, bancassurance, tabungan syariah, phone banking, Maybank2U internet banking dan M2U mobile banking, serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.”

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan