Rab. Des 11th, 2019

Maybank Indonesia Serahkan Grand Prize”Tabungan Co-Branding Maybank Finance”

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyerahkan hadiah utama (grand prize) program “Tabungan Co-Branding Maybank Finance” di Kantor Cabang Maybank Indonesia jalan Diponegoro, Medan.

enyerahan hadiah utama dilakukan Regional Director – Sumatera Utara, Bennedi Sianipar kepada Harun Widjaja nasabah Maybank Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jalan Bandung Medan berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Rush.

Pengundian grand prize telah dilakukan Maybank Indonesia pada 26 Juni 2019 di Jakarta, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta.

“Program ‘Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi nasabah setia Maybank Finance sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia, yang merupakan sinergi Maybank Indonesia dengan anak perusahaan, yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Bennedi Sianipar.

“Sangat senang sekali dan tidak menyangka akan mendapatkah hadiah ini. Saya sudah menjadi nasabah Maybank Indonesia selama lebih dari 10 tahun dan merasa puas dengan produk bank dan pelayanan yang baik dari kantor cabang, semoga Maybank Indonesia makin jaya dan sukses kedepannya,” kata Harun Widjaja.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun calon nasabah baru, Maybank Indonesia menyediakan fasilitas mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, bancassurance, tabungan syariah, phone banking, Maybank2U internet banking dan M2U mobile banking, serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.”

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.