Rab. Des 11th, 2019

MAXI Yamaha Day Menjelajahi Pontianak, Angkat Wisata dan CSR

Setelah Jawa dan Sumatera, event MAXI Yamaha Day bertandang ke Kalimantan. Untuk pertama kalinya akan diadakan di Singkawang Pontianak, Kalimantan Barat.

Gebyar perhelatan akbar di Singkawang ini merupakan hasil kerjasama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan main dealer PT Aneka Makmur Sejahtera. Kali ini digelar dua hari, Sabtu – Minggu (13 – 14 Juli 2019) dipusatkan di area Dayang Resort Hotel. MAXI Yamaha Day kali ini mengawali penjelajahannya dari Sentral Yamaha ke tiga rute berbeda dengan ikon khas masing-masing. Kegiatan itu diwujudkan dalam perjalanan touring ratusan orang konsumen loyal.

Rombongan pertama bergerak ke obyek wisata pantai Tanjung Bajau. Lalu rombongan kedua menuju Klenteng dan Masjid Raya. Adapun rombongan ketiga menyambangi keraton Amantubillah Mempawah. Tiga rombongan itu akan mengakhiri touring di Dayang Resort Hotel.

Usai touring, partisipan akan mengikuti outbound dan games seru berhadiah di lokasi pusat acara. Selain itu buat pecinta modifikasi bisa ambil bagian menunjukkan koleksi skutik MAXI Yamaha terbaiknya. Disiapkan juga 180° photobooth dengan hadiah-hadiah menarik.

Aktivitas berlanjut hingga malam hari, disediakan hiburan band lokal dan dipandu MC (Master of Ceremony). Sekaligus awarding buat pemenang setiap games yang dibuat yaitu outbound, modifikasi, photobooth dan tim supporter terbaik. Kebersamaan antar peserta pun makin disatukan dengan api unggun sambil menyanyikan lagu diiringi band.

Tidak hanya sisi fun saja, agenda event ini juga untuk berbagi kepada sesama. Di hari Minggu pagi, Yamaha dan perwakilan peserta melakukan aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang.

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai ke area Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari event ini. Kali ini cukup berbeda karena menghadirkan kegiatan CSR ke sekolah-sekolah. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif bagi semua yang terlibat di dalamnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA  Ciptakan 'Quick Glam Look' dengan Maybelline Total Temptation Range di Bincang Shopee

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.