Mau Memiliki Rumah Idaman Dengan Angsuran Super Ringan? KPR Muamalat Jawabannya

Memiliki rumah tempat tinggal sendiri merupakan keinginan setiap orang. Sayangnya semakin tingginya harga properti membuat kemampuan masyarakat untuk memiliki rumah menjadi makin terbatas. Untuk itu pilihan memiliki rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi pilihan utama. Namun sayangnya, pilihan menggunakan KPR seringkali bukan menjadi pilihan yang terbaik. Sebagian anggota masyarakat merasa enggan untuk menggunakan fasilitas KPR yang ditawarkan berbagai bank, hal ini disebabkan besarnya bunga yang dirasakan memberatkan. Belum lagi umumnya besaran bunga yang ditawarkan merupakan bunga flat pada beberapa tahun di awal, sisanya menggunakan bunga floating alias mengikuti naik turunnya bunga perbankan nasional.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PT. Bank Muamalat, Tbk menyadari kondisi ini dengan menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri dengan angsuran yang super ringan. Betapa tidak, disaat banyak bank yang menawarkan suku bunga KPR berkisar 7-12% per tahun, Bank Muamalat menawarkan angsuran super ringan yang fantastis, yang setara 5% per tahun selama 6 tahun.

bank_muamalat_office_info_bintaro

Hal ini disampaikan oleh Branch Manager Bank Muamalat Indonesia Jakarta Area 1, Dewi Wulan Sari, pada kegiatan Car Free Day Bintaro, Minggu, 18 September 2016. Bank Muamalat Bintaro yang beralamat di Ruko Emerald Avenue 2, Bintaro Sektor 9 membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah melalui KPR dengan angsuran yang sangat ringan melalui KPR Muamalat iB Al Murabahah Fix and Fix. KPR ini berlaku untuk plafon dari mulai Rp. 150 juta sampai dengan Rp. 3 milyar dengan jangka waktu 5 dan 10 tahun.

Tidak hanya pembelian rumah baru dengan fasilitas KPR saja, KPR Muamalat iB Al Murabahah Fix and Fix ini juga dapat digunakan untuk pembelian apartemen, over kredit, renovasi maupun pelunasan sisa angsuran. Dengan skema KPR Murabahah (jual-beli), Anda akan mendapatkan kepastian total angsuran hingga akhir periode pembiayaan. Untuk pembelian rumah di lokasi tertentu  maupun over kredit, Bank Muamalat dapat memberikan Instant Approval, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menunggu kepastian apakah pengajuan KPR Anda disetujui atau tidak.

bank_muamalat_car_free_day_bintaro_18092016_info_bintaro

Selain fasilitas KPR yang menarik, Bank Muamalat Kantor Cabang Bintaro juga memberikan berbagai penawaran dan souvenir menarik seperti umroh, kursus anak-anak, dll, syaratnya cukup mudah, Anda cukup datang ke booth Bank Muamalat pada saat berlangsungnya Car Free Day Bintaro, setiap minggu ketiga setiap bulannya. Lokasi booth Bank Muamalat berada di ujung jalan pertemuan antara Jl. Boulevard Bintaro Jaya dan Jl. HR Rasuna Said, di samping gedung Graha Hero Bintaro.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KPR Muamalat iB Al Murabahah Fix and Fix, silakan menghubungi:

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
Kantor Cabang Bintaro Jaya
Contact Person : Putri Salasia (Account Manager)
Ruko Emerald Avenue 2 Blok EB/B No. 16-18
Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan
Telp. : 021 – 22211090
Hp : 0856 4372 0587
Email : putri.nihayati@muamalatbank.com / putrisalasia@gmail.com

 

(ES)

Leave a Comment