Jum. Mei 24th, 2019

Mau Ganti Ban Mobil? Ke Wiguna Auto Service Saja

Urusan mengganti ban mobil termasuk urusan gampang-gampang susah. Bila tiba saatnya ban-ban mulai menipis, inilah saat untuk melakukan penggantian ban. Memang, dimana-mana kita bisa menemukan berbagai tempat penggantian ban (tyre shop) yang menjual ban dan penggantiannya, namun menemukan tyre shop yang handal plus yang tak kalah penting, harga yang kompetitif, tidaklah mudah. Salah-salah kita bisa digetok dengan harga yang cukup mahal.

Bagi warga Bintaro yang ingin melakukan penggantian ban mobil, ada satu tyre shop yang layak direkomendasikan, yaitu Wiguna Auto Service. Wiguna Auto Service beralamat di Jl. Senayan Utama HI 2 No. 5, Bintaro Sektor 9. Jika kita menuju Senayan Bintaro dari arah McDonald Sektor 9, lokasinya di sebelah kanan. Jam bukanya setiap hari dari pukul 09.00-17.00, kecuali hari Selasa, Wiguna Auto Service libur.

wiguna_auto_service_info_bintaro_1

Berbagai layanan yang disediakan oleh Wiguna Auto Service meliputi penjualan ban, spooring dan balancing, tune up & carbon clean, penjualan oli dan battery, polish & coating dan auto detailing. Untuk penjualan ban, Wiguna Auto Service merupakan authorized dealer dari ban GT Radial. Tentu saja karena merupakan dealer resmi, harga ban yang Anda peroleh, jika Anda membeli ban-ban GT Radial, cukup murah. Namun jika Anda lebih suka menggunakan ban dari merek lain juga tersedia di sini.

Yang menyenangkan dari pelayanan yang diberikan, kita tidak merasa didorong-dorong atau didesak untuk membeli atau menggunakan salah satu service yang paling menguntungkan penjual. Sebagai contoh, ban mobil kita yang kondisinya sudah menipis dan perlu penggantian ada 4 ban, sedangkan ban serep karena jarang digunakan kondisinya masih sangat bagus. Kita ingin cuma mengganti 3 ban saja, dengan menggunakan ban serep sebagai ban utama. Sedangkan salah satu ban yang sudah menipis akan kita gunakan sebagai ban serep. Di Wiguna Auto Service kita tidak akan merasa didesak untuk mengganti 4 ban.

Pemilik Wiguna Auto Service yang juga bertindak sebagai customer service akan mengikuti keinginan dari pemilik kendaraan, kecuali Anda memerlukan masukan. Contoh lain, biasanya penggantian ban akan diikuti dengan spooring dan balancing. Di Wiguna Auto Service, hanya ditawarkan untuk melakukan spooring karena untuk balancing gratis. Tidak hanya itu, kondisi bearing, ball joint tie rod, dll akan otomatis dicek tanpa Anda minta dan gratis.

BACA JUGA  Ace Tawarkan Solusi Kebutuhan Harian Melalui Produk - Produk Pilihan

wiguna_auto_service_info_bintaro_2

Bila Anda melakukan penggantian ban, Anda sekaligus bisa minta digunakan nitrogen. Untuk pembelian ban, pengisian nitrogen tidak dikenai biaya alias gratis. Untuk penambahan nitrogen tanpa penggantian ban tentu saja akan dikenakan biaya. Selain itu, pengecekan minyak rem juga gratis.

Untuk layanan polish & coating, Wiguna Auto Service bekerjasama dengan Autolab dan memiliki beragam layanan seperti wash & coat, wash & wax, wash + clay + wax, coating dan polish express. Sedangkan untuk layanan auto detailing tersedia pilihan layanan engine detailing dan full polish detailing. Biaya yang dibebankan dikategorikan berdasarkan ukuran mobil, yaitu S, M, L dan XL. Tidak hanya layanan untuk mobil, pemilik motor besar juga dapat melakukan polish dan coating untuk sepeda motor kesayangannya.

Dengan berbagai pilihan layanan yang tersedia dan fleksibel, dan biaya yang cukup bersaing, nampaknya Wiguna Auto Service dapat menjadi pilihan bagi berbagai kebutuhan mobil Anda. Untuk informasi atau booking layanan, silakan menghubungi 0817 6503 175.

wiguna_auto_service_info_bintaro

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan