Mau Brownies Yang Murah tapi Enak? Pesan ke Brownies Una

Di jaman covid-19 ini pengeluaran kudu dihemat. Kalo sering makan enak, kantong bisa jebol nih. Jika Anda penggemar coklat, sekarang gak perlu cemas karena sudah ada brownies enak tapi murah yang dibuat oleh Mbak Una, pemilik instagram @madeby_una.

Brownies Bintaro

Ada dua macam brownies di pasaran, yakni fudgy brownies dan cakey brownies. Mau tau bedanya? Simak video berikut: https://www.youtube.com/watch?v=TZWa01ZxgYg

Jenis pertama yakni fudgy brownies yang dalam proses pembuatannya menggunakan coklat dan mentega yang lebih banyak dan tepung sedikit. Hasil akhir adonan biasanya kental, mengkilat tapi tidak terlalu berat. Rasa brownies-nya juga moist (lembab), sangat terasa coklatnya dan padat.

Sedangkan jenis kedua berupa cakey brownies yang lebih ringan atau spongy. Ini
dikarenakan kandungan coklat dan menteganya lebih sedikit, dan lebih banyak tepungnya. Pemakaian baking powder digunakan untuk menciptakan rongga udara di brownies. Oleh karena itu rasa browniesnya lebih ringan, kering dan tidak terlalu nyoklat. Info Bintaro mencoba produk brownies dari mbak Una ini memang terasa lembut, tidak bikin seret di kerongkongan.

Jenis terakhir inilah yang disajikan oleh Brownies by Una. Usaha kuliner Bintaro ini dimiliki oleh Luna Stephanie, yang kerap dipanggil Una. Menurut warga Bintaro sektor 3 ini, ia ingin tetap produktif di masa pandemi walaupun tidak bisa kerja keluar rumah karena masih ada putra-putrinya yang masih kecil. Ia pun mengaku memiliki hobi membuat kue dan memasak makanan rumah.

Sejak tgl 11 Agustus 2020, dia mulai menawarkan brownies, bolu dan cookies. Yang paling banyak dipesan orang adalah brownies dan bolu keju, bolu pandan, bolu ketan hitam yang ideal menjadi teman minuman teh di sore hari. Sedangkan topping brownies yang paling banyak dipesan adalah cadbury, keju, oreo, tiramisu, matcha. Nah, buat Anda yang tidak terlalu suka manis, dapat memesan topping tiramisu dan matcha. Buat Info Bintaro, topping cadbury yang paling top banget hehehehe enak bangettt.

BACA JUGA  Bakmi Jawa Pa' Pom, Tempat Menikmati Kuliner Khas Jawa

Promo September 2020

Jangan lewatkan promo menarik bulan ini.

  • Brownies 20*20 (isi 25 pcs) seharga Rp 45.000 (harga normal Rp 50.000)
  • Brownies 20*10 (isi 15pcs) seharga Rp 25.000 (harga normal Rp. 30.000)
  • Untuk pembelian 2 box brownies ukuran 20*20 gratis 1 box brownies ukuran 20*10

Berapa harganya? Cukup terjangkau kog. Silahkan cek di akun sosmednya ya.

Peluang reseller

Ada kesempatan baik nih, Mbak Una ingin mengembangkan usahanya dengan sistem reseller dan franchise. Prospek bisnisnya cukup menjanjikan, pelanggan browniesnya kebanyakan remaja dan para ibu. “Pelanggan kami mengatakan bahwa brownies Una tidak terlalu manis, tidak bikin lengket di langit-langit mulut, tidak seret, banyak varian topping-nya yang tidak bikin bosan, topping-nya juga bisa milih sesuai keinginan, dan rasanya yang bikin nagih,” jelas Una.

Jaminan Higenitas

Di jaman covid-19 ini kita harus ekstra menjaga kualitas makanan yang kita santap. Dalam hal ini Una menjanjikan bahwa bahan kuenya terjamin mutunya dan tidak menggunakan bahan bekas (bikin kue sebelumnya). Semuanya masih baru dan tersegel baik. Peralatan pembuatan brownies dicuci bersih dan Una memakai sarung tangan untuk menjamin kebersihan saat membuat kue. Dan jangan khawatir ya, semua kue baru dibuat setelah dipesan terlebih dahulu. Benar-benar fresh, bukan stok lama.

Info lebih lanjut:
Facebook: https://web.facebook.com/madebyunaa
Instagram: https://www.instagram.com/madeby_una/
WA: 085692659511

(EGS)

Baca Juga

Leave a Reply