Mau Berhenti Merokok? Yuk ke Sixth Sense Vape Shop

Seorang pecandu rokok pasti sangat sadar bahwa merokok tidak ada baiknya bagi kesehatan. Walaupun ia sangat menikmati setiap batang rokok yang dihisapnya, di alam bawah sadarnya ia memiliki kekuatiran bagaimana dengan kondisi kesehatannya suatu saat nanti. Sayangnya, kesadaran ini tidak mudah diikuti dengan satu tindakan untuk berhenti merokok secara total. Hal ini dikarenakan kebiasaan yang sudah berlangsung bertahun-tahun membuat tubuh telah memiliki ketergantungan akan rokok.

Kabar baiknya, ada cara yang bisa ditempuh oleh seorang perokok untuk berhenti merokok secara bertahap maupun total, yaitu dengan menggunakan rokok elektrik (Electronic Cigarette). Cara inilah yang bisa menjadi solusi bagi seorang perokok untuk berhenti merokok dengan cara yang menyenangkan.

sixth_sense_info_bintaro

Electronic Cigarette atau E-cigarette pertama kali ditemukan di Tiongkok pada tahun 2003 oleh seorang apoteker, Hon Lik. Tahun 2004, E-cigarette mulai dipasarkan secara luas dan sejak itu e-cigarette merambah ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Prinsip kerja dari e-cigarette sebagai berikut: cairan beraroma dipanaskan pada sistem e-cigarette pada bagian coil sehingga menghasilkan uap. Uap ini kemudian diubah menjadi kabut uap air di bagian atomizer. kabut uap inilah yang dihirup dan dihembuskan seperti layaknya merokok. Berbeda dengan rokok, dimana asap yang timbul merupakan hasil pembakaran. Karena sifatnya yang berbeda dengan rokok, tidak heran orang dapat menghisap e-cigarette di tempat-tempat yang terlarang untuk merokok. Perbedaan lainnya, aroma yang ditimbulkan, e-cigarette menghasilkan berbagai macam aroma yang bahkan cukup enak tercium, misalnya aroma buah-buahan.

Bagi Anda yang ingin menikmati e-cigarette, kini Anda bisa memperolehnya di wilayah Bintaro dengan hadirnya Sixth Sense Vape Shop. Berlokasi di Taman Kuliner Bintaro, sebuah pusat jajanan baru di Bintaro yang berkonsep foodcourt di Jl. Palem Indah (baca juga: Sate Maranggi Uwa Arya, Sate Lezat Harga Bersahabat).

sixth_sense_info_bintaro_2

Sixth Sense Vape Shop Bintaro merupakan salah satu cabang dari Sixth Sense Vape Shop yang sudah ada di beberapa lokasi, seperti Alam Sutera, Gading Serpong, Karawaci dan Serang, dengan Alam Sutera sebagai pusatnya. Sixth Sense Vape Shop bukan sekedar menjual berbagai kebutuhan e-cigarette Vape, namun konsepnya merupakan tempat nongkrong, walaupun tentu saja Anda bisa membeli berbagai kebutuhan e-cigarette di sini.

Menurut Moh. Marcell Natindo Ramadhany yang akrab dipanggil Marcell, yang merupakan salah seorang pengelola dari Sixth Sense Vape Shop Bintaro, kecenderungan orang untuk hidup dengan lebih sehat membuat tingginya permintaan akan e-cigarette ini. Di samping itu, e-cigarette telah menjadi lifestyle, tidak heran ada sebagian orang yang tidak merokok justru menjadi penikmat asap harum dari e-cigarette.

Sixth Sense Vape Shop Bintaro menyediakan berbagai kebutuhan bagi e-cigarette. E-cigarette terdiri atas Mode (badan utama dari e-cigarette), Atomizer, Coil, Liquid, Kapas, Batere, Charger dan Tweezers. Menurut Marcell, konsep yang dibangun Vape untuk Vape Shop adalah membolehkan untuk menggunakan berbagai merek komponen-komponen penyususn e-cigarette, tidak mesti menggunakan produk-produk Vape. Tidak heran kita bisa menemukan berbagai merek terkenal seperti Subox, Pico, untuk Mode untuk komponen Mode. atau Coil Art, Gemini, Serpent Mini, Goon, dll untuk atomizer. Pengunjung dapat mengkombinasikan berbagai merek untuk mendapatkan kualitas asap yang paling sesuai dengan seleranya.

Tentu saja, pihak dari Sixth Sense akan membantu Anda dalam memberikan pertimbangan-pertimbangan terutama jika Anda baru pertama kali akan mencoba e-cigarette. Bagi Anda yang baru pertama kali mecoba e-cigarette, Sixth Sense Vape Shop lebih menyarankan untuk membeli starter kit yang harganya sangat terjangkau. Starter kit merupakan e-cigarette komplit siap pakai, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengatur settingan yang pas untuk coil, misalnya. Untuk pengguna yang sudah berpengalaman, mereka lebih menyukai untuk mengatur sendiri kombinasi komponen e-cigarette dan settingannya untuk mendapat kualitas asap yang diinginkannya.

sixth_sense_info_bintaro_1

Dengan mengusung konsep One Stop Solution for Vaping, Sixth Sense Vape Shop menawarkan kenikmatan menghisap e-cigarette, bukan menjual berbagai produk semata, selain memberikan alternatif bagi perokok untuk beralih dari menghisap rokok sekaligus menjadi bagian dari gaya hidup Anda.

Sixth Sense Vape Shop buka setiap hari dari pukul 16.00-23.00.

 

(ES)

Leave a Comment