Mau Ayam Geprek Mozzarella Dengan Keju 3 Macam? Di Sini Tempatnya

Menu ayam geprek memang lagi hits. Satu lagi pilihan ayam geprek, kami perkenalkan kepada warga Bintaro. Namanya Geprek Ayu.

Buat Anda yang menggemari mozzarella, wajib mencoba Geprek Ayu. Keunikan dari kuliner ini adalah mozzarella-nya yang terbuat dari campuran 3 macam keju lokal. Selain mozzarella yang rasanya tawar, juga ada red cheddar cheese yang terasa banget kejunya dan white cheddar cheese yang dominan rasa susu. Hm, kebayang kan gimana yummy-nya?

Ayam Geprek Mozzarella

Sambal Nampar

Yang suka rasa pedas bisa memesan ayam geprek dengan pilihan jumlah cabe yang unik, dari yang mulai tidak begitu pedas sampai luar biasa pedas. Nama pilihannya unik lho. Biasa (1-5 cabe), Sedang (6 – 10 cabe), Lumayan Aja (11 – 15 cabe), Lumayan lah (16 – 20 cabe), Lumayan banget (21 – 25 cabe), Gila (26 – 30) dan Parah, 31 cabe atau lebih. Untuk tambahan cabe lebih dari 20 cabe dikenai tambahan biaya Rp. 5 ribu. Berani coba tantangan?

Info Bintaro berkesempatan mewawancarai Saskia Elvira sebagai salah satu pemilik dari Geprek Ayu. Dia bekerja sama dengan rekannya RR Ayu Pramitha menjalankan bisnis ini. Sebelumnya mereka berdua sempat membuka kantin di Senayan City. Apakah Anda familiar dengan nama Saskia Elvira? Dia mantan penyiar Indika FM yang merupakan lulusan jurusan Komunikasi Universitas Diponegoro angkatan 2007. Dulu Saskia sempat siaran setiap weekend jam 8-12 selain bekerja di satu kantor pada Senin-Jumat.

Geprek Ayu ini memiliki dua dapur. Satu di jalan Wallet, Bintaro, dipegang oleh Saskia. Sedangkan di jalan Manyar, Bintaro, dipegang oleh RR Ayu Pramitha. Ada yang bilang bahwa rasanya di Manyar lebih pedas.

Ayam Yang Berlimpah

Info Bintaro mencicipi ayam geprek mozarella di outlet Wallet. Jumlah ayamnya berlimpah banget, rasanya lebih gurih dari ayam geprek biasanya. Mozzarellanya pun lebih asin dan lezat. Saskia menerangkan bahwa menu ayam gepreknya memang diolah supaya gurih dengan bumbu rahasia yang diciptakannya bersama RR Ayu Pramitha. Dan lagi keunggulannya tidak mengandung bahan pengawet dan MSG. Meskipun demikian ayam gepreknya masih enak bisa disantap keesokan harinya.

Go Food

Saat ini Geprek Ayu belum membuat warung di mana orang dapat berkunjung makan di sana. Namun menu ini sudah dapat dipesan di Go Food dengan dua nama: Geprek Ayu, Wallet dan Geprek Ayu, Manyar. Mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam untuk hari  Senin sampai Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu jam 10.00 hingga jam 17.00

Order Kantoran

Meskipun baru berjalan satu bulan, Geprek Ayu sudah mendapat banyak order dengan profil pelanggan yang beragam dari anak kecil, remaja sampai orang tua. Menu yang paling banyak dipesan ayam geprek telor dan ayam geprek mozarella. Istimewanya. Disajikan dengan wadah plastik yang dapat dipanaskan di microwave. Ini cocok banget untuk orang kantor yang kadang lembur. Geprek Ayu bisa menerima order hingga 300 orang. Pemesanan bisa dilakukan 3 hari sebelumnya dengan sistem pembayaran uang muka terlebih dulu.

Ayam Geprek

Menu Baru

Menurut Saskia, ibu dari dua anak ini sebentar lagi bakal launching mie ayam geprek. Lihat fotonya di https://www.instagram.com/p/Ba0-sjhH6gr/?taken-by=geprek.ayu. Tunggu updatenya di www.infobintaro.com

Info lebih lanjut:
Geprek Ayu
Jl. Walet V Blok I2/7
Bintaro Sektor 2, Tangerang Selatan
Telp/WA : 021 – 7388 6833 / 0811 592 323

instagram: @geprek.ayu

 

(EGS)