Jum. Des 6th, 2019

Matahari Kini Hadir di Batam City Square

Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), baru saja meresmikan gerai keempatnya di Batam, tepatnya di pusat perbelanjaan Batam City Square. Gerai ini menjadi gerai kesepuluh yang diresmikan di tahun 2019 dan menjadi gerai fisik ke-168 yang dioperasikan oleh Matahari di seluruh Indonesia.

Matahari Batam City Square merupakan gerai ke-5 yang hadir di wilayah provinsi Riau. Berlokasi di Jalan Bunga Raya lantai 1-2, Batam. Mall ini sangat memiliki nilai tambah karena lokasinya yang strategis karena terletak didaerah pusat perbelanjaan dan perekonomian Batam, sehingga sangat sering dikunjungi oleh pelanggan. “Kehadiran gerai Matahari yang kelima di wilayah Riau ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Kami berharap Matahari terus menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat Batam dan sekitarnya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman (“Feel Good”),” kata Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari.

Gerai yang diresmikan kali ini menempati area seluas lebih dari 5.100 m2 dengan menawarkan lebih dari 158 merek ternama pilihan. Berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari. Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadirannya di Batam City Square mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda. Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA  Bintaro Town Square, The New Concept of Food and Beverages

Pada hari pertama, Kamis,28 November 2019, pembukaan Matahari Batam City Square, 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp500,000. Dilanjutkan pada hari Jumat, 29 November dan hari Sabtu, 30 November 2019, 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50,000. Dan pada hari keempat, Minggu, 1 Desember 2019, 280 pelanggan pertama dapat menikmati voucher berbelanja sebesar Rp50,000.

Matahari mencatat penjualan kotor 2018 sebesar Rp17,9 triliun, meningkat 2% dari 2017. Serta, mencatat laba bersih Rp1,1 triliun atau setara dengan 6,1% dari penjualan.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan