Masakan Jepang Tidak Selalu Mahal, di Ichiban Sushi Tempatnya

Berbicara mengenai kuliner Jepang hampir tidak ada habisnya. Semakin hari menu masakan Jepang semakin digemari masyarakat Indonesia. Salah satu hal yang menyebabkan menu-menu masakan Jepang sangat populer di Indonesia adalah variasinya yang banyak dan rasanya yang bisa diterima lidah orang Indonesia. Kesadaran untuk hidup sehat akhir-akhir ini membuat masakan Jepang semakin populer. Banyak variasi masakan Jepang yang menggunakan bahan-bahan makanan dari laut (seafood) yang dikenal sebagai sumber makanan sehat, disamping cara pengolahannya dimana sebagian menu masakan Jepang dimakan mentah atau setengah matang.

ichiban_sushi_info_bintaro_2

Sayangnya menu-menu masakan Jepang kebanyakan tidak murah. Di sebagian resto-resto masakan Jepang, harga menu-menunya mencapai ratusan ribu rupiah. Namun, tidak semua resto-resto masakan Jepang memberikan harga yang mahal. Salah satunya adalah Ichiban Sushi.

Sejatinya, Ichiban Sushi merupakan jaringan resto internasional. Ichiban Sushi hadir di berbagai negara di Asia, Amerika, Eropa dan Australia. Ichiban Sushi memiliki maskot yang bernama Ichikuma. Terlahir di tepi sungai Churui, Ichikuma tumbuh menjadi pencinta salmon. Karena kesukaannya itu, Ichikuma terus mencari ikan-ikan terbaik di lautan. Hal ini menggambarkan komitmen dari jaringan resto Ichiban Sushi untuk terus menghadirkan menu-menu terbaik bagi pelanggannya.

Restoran Jepang satu ini terbilang sudah lama beroperasi di Indonesia. Sejak dulu, Ichiban Sushi menawarkan konsep menikmati masakan Jepang dengan harga murah dan pilihan beragam. Cukup merogoh kocek beberapa puluh ribu rupiah Anda sudah bisa menikmati menu pilihan seperti sushi, udon, ramen dan masih banyak lagi. Seiring berjalannya waktu dengan semakin ketatnya persaingan di industri kuliner khas Jepang, Ichiban Sushi masih konsisten menghadirkan berbagai masakan Jepang yang lezat dengan harga terjangkau.

Di Bintaro, Ichiban Sushi hadir di Bintaro Xchange Mall Lantai Upper Ground di sisi sebelah Timur. Suasana restonya cukup nyaman dengan penataan interior yang apik. Anda bisa memilih apakah akan duduk di bagian dalam bagi Anda yang tidak merokok, atau di bagian luar bagi Anda yang perokok. Tentunya di bagian luar tidak ber-AC.

ichiban_sushi_info_bintaro_1

Pilihan menu Ichiban Sushi sangat variatif, tidak saja yang berbahan ikan dengan sushi sebagai menu andalannya, namun juga menu-menu berbahan daging ayam, daging sapi maupun sayuran tersedia lengkap. Salmon dan tuna menjadi bahan dasar utama menu-menu berbahan ikan, disamping ikan dori, udang, cumi dan kepiting. Anda harus mencoba menu-menu favorit berbahan ikan salmon seperti Salmon Teppanyaki, Salmon Sashimi, Salmon Sushi, dll. Atau ingin mencoba kombinasi udang, belut dan telur ikan (caviar) dengan menu Dragon Tiger Roll. Mau pilihan yang lebih komplit lagi  yang merupakan kombinasi sushi dan sashimi ada Bento Box yang terdiri dari Salmon sushi, tuna sushi, tuna sashimi, crab stick, tamago sushi, ebi sushi dan salmon roll atau Best Bento yang terdiri dari salmon sushi, tuna sushi, salmon sashimi, crab stick, unagi sushi, ebi sushi, salmon roll.

Bagi Anda yang lebih menggemari menu-menu berbahan daging, tersedia pilihan daging ayam dan daging sapi yang dikombinasikan dengan mie (ramen) atau nasi. Beef Teriyaki Ramen, Chicken Katsu Dry Ramen, Beef Teriyaki Don Buri dan Chicken Teriyaki adalah sebagian menu favorit yang rugi untuk dilewatkan.

ichiban_sushi_info_bintaro
Beef Teriyaki Ramen

Jika Anda bosan dengan variasi ikan, udang, cumi dan daging, Anda bisa memilih Chuka Wakame Sashimi yang hanya terdiri dari rumput laut, atau Chuka Wakame yang merupakan rumput laut Jepang yang disajikan dengan sushi rice.

Untuk pemesanan, Resto Ichiban Sushi Bintaro melayani pemesanan dengan melalui GO-FOOD. Resto Ichiban Sushi Bintaro buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00.

 

(ES)

Leave a Comment