Rab. Des 11th, 2019

Martabak Erwin Bintaro, Martabak Enak Tidak Perlu Mahal

INFOBINTARO (IB) – Cari cemilan di kawasan Bintaro ada banyak banget. Sebelumnya, coba, deh, tentukan menu yang kamu mau, lalu cari tempat yang paling enak. Misalkan, kamu pingin martabak telur atau martabak manis yang terenak di Bintaro. Nah,Martabak Erwin Bintaro. Bisa menjadi pilihanmu! Malah harus banget jadi pilihan kamu dan sahabat.
MARTABAK_ERWIN_BINTARO
Ini Rahasia Kelezatan Martabak Erwin Bintaro

Martabak tidak pernah ada matinya, setuju?! Ya, cemilan yang dapat dikatakan makanan cukup berat, kini kembali hits dengan beragam aneka topping pilihan. Bedanya dengan martabak lain, Martabak Erwin Bintaro konsistenmenyediakan martabak telur yang tebal dan dan martabak manisnya menebar wangi mentega sesuai dengan tagline mereka “Aromanya Beda Banget!!!”.

Seperti pembuatan martabak pada umumnya, Martabak Erwin dibuat dengan adonan telur yang dikocok lalu dicampur dengan bawang bombai, daun bawang, dan beberapa bahan lainnya. Setelah itu, dituangkan diatas adonan martabak yang telah menjadi tipis dan lebar saat digoreng di atas wajan pipih. Untuk menu ini tersedia martabak telur ayam biasa (2 telur), telur ayam spesial (3 telur), dan telur bebek (3 telur).

Untuk menu martabak manis, Martabak Erwin Bintaro tetap bertahan dengan topping klasik, seperti kacang, cokelat, keju dan wijen. Untuk menambah kelezatan dan agar dapat mencoba keempatnya juga dapat disatukan. Satu martabak empat topping. Mantap!

Meskipun saat ini topping martabak manis beraneka ragam, seperti Nuttela, Toblerone dan Green Tea, inilah yang menjadi rahasia kelezatan martabak yang telah mempunyai lebih dari 3 cabang, yaitu aromanya beda banget!

Baca juga Fish and Chips Kaki Lima Ala Fish Streat Bintaro 9 Walk

Martabak Erwin yang berlokasi di Jalan Hankam TMII Jakarta Timur atau Jalan Inspeksi Saluran No.2 Kalimalang atau Bintaro Utama 1 Blok J3 No.11, Sektor 1 ini termasuk dalam 6 daftar martabak paling hits di Jakarta versi http://indonesiashow.biz/. Selain karena rasa juga karena di sini menyediakan martabak tipis kering atau biasa disebut tipker. Rasanya tidak kalah enak, lho!

BACA JUGA  Naam Thai Tea, Segarnya Thai Tea Berpadu Dengan Nikmatnya Tahu Goreng Sambal Matah

Martabak khas Bandung ini pun menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 32.000 – Rp 50.000. Nah, meski dijual dengan harga murah, soal rasa jangan diragukan lagi.

Ayo, kamu yang lagi kepingin menu martabak topping klasik, bisa langsung ke sini. Pesan martabak apapun, coba sesuaikan dengan lidah kamu. Bagi yang baru pertama kali coba Martabak Erwin Bintaro, pesan menu martabak spesial keju.Rasanya, juara banget!

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.