Rab. Okt 16th, 2019

Manfaat Keju Bagi Pertumbuhan Anak

Bagi seorang ibu menyediakan camilan yang sehat untuk keluarga merupakan hal yang menjadi idaman bagi setiap ibu. Terkadang bila anak mengalami masalah susah makan, bunda harus pandai – pandainya mencari solusi makanan pengganti yang tidak hanya disukai si kecil tapi juga terdapat kandungan gizi dan kaya akan manfaat di dalamnya.

Salah satu makanan yang di sukai anak – anak karena rasanya yang gurih adalah keju. Keju terbuat dari olahan susu sehingga memiliki berbagai manfaat yang mendukung tumbuh kembang anak. Nah apa saja manfaat keju bagi pertumbuhan anak? Keju dapat menguatkan tulang dan gigi. Pada pagi hari keju dapat disajikan sebagai pengganti nasi karena kandungan energi pada keju sebanyak 138 – 456 kcal.

Keju mengandung lemak baik, bukan lemak jahat yang menyebabkan hipertensi maupun darah tinggi. Ditambah lagi asam amino dalam keju dapat membantu membangun jaringan otot, metabolisme sel-sel tubuh dan tulang.

Nah, salah satu produk olahan yang banyak menggunakan keju adalah masakan Itali seperti pizza, lasagna dan fettucini. Kali ini Info Bintaro mampir di outlet LASAGNA KITCHEN yang ada di PHX Bintaro yang baru dibuka September lalu. Pemiliknya adalah Bondan Maulana Wicaksono. Sebelum membuka outlet di PHX Bintaro, Bondan bersama istrinya menjual produk makananya via sosmed.

Yang dijual pertama kali adalah pastel tutup dan macaroni schotel yang merupakan resep ibu kandung Bondan. Bisa dikirim dalam kemasan alumunius foil. Bahkan pernah dikirim ke Makassar dengan layanan one-day service. Biasanya untuk pengiriman keluar kota, produk makanan akan divakum sehingga bertahan 3 hari di suhu ruang. Dan dapat bertahan 30 hari di dalam freezeer.

Ketika masih berjualan online via sosmed, Bondan tampil dengan merek NUWIPASTEL. Begitu pindah ke lokasi di PHX Bintaro, Bonda menciptakan produk yang lain yakni lasagna. Ternyata produk lasagna yang terjual jauh lebih laris dibanding pastel tutup. Akhirnya NUWIPASTEL pun berganti nama menjadi LASAGNA KITCHEN.

Menu Andalan

Bila Anda pergi ke sana dengan teman, wajib mencoba THE QUARTE. Ini adalah 4 pasta dalam 1 loyang yakni chicken pesto, smoked beef carbonara, meatball bolognese, cheesy sousage. Full keju rasanya hehehe. Tapi kalo anda hanya datang sendiri ke sini, porsi ini pasti kebanyakan buat dihabiskan 1 orang saja. Pilih salah satu pasta seperti spagetti, fetucinni, penne, fusilli dan makaroni. Lalu campurkan dengan meatball bolognese atau smoked beef carbonara dan Anda juga boleh memilih topping chicken pesto atau cheesy sausage. Terakhir, Lasagna Kitchen akan menambahnya keju meleleh di atasnya.

BACA JUGA  Karubi-Tei, Tokyo Japanese Yakiniku Kini Hadir di Bintaro

Lasagna dan Smoked Beef Carbonara

Sesuai dengan nama outletnya, lasagna menjadi best seller di outlet kuliner ini. Info Bintaro mencicipi lasagna dan smoked beef carbonara. Porsi untuk 1 orang ini lumayan mengenyangkan. Kejunya terasa banget. Sedangkan pastanya cukup padat tapi lembut dan yang penting tidak membuat eneg.

Lasagna

Semula lasagna buatan Bondan terasa sangat asam karena menggunakan tomat impor. Rasa asam ini kurang cocok dengan lidah Indonesia. Mendapat masukan dari para pelanggannya, Bondan menggantinya dengan tomat lokal yang rasanya tidak asam dan lebih manis.

Cinta produk buatan dalam negeri. Itulah slogan Lasagna Kitchen dalam menjalankan bisnisnya. Semua bahan daging, tomat, susu, bahan pasta berasal dari pasar lokal untuk membantu perekonomian orang-orang kita sendiri, kata Bondan yang juga aktif di Komunitas Tangan Di Atas.

Meskipun terbuat dari bahan lokal, kata para customer, produknya lebih enak dari   lasagna yang dijual di mal.

Info Bintaro pun melahap pesanan smoked beef carbonara dengan nikmat. Kejunya lumer dan pas di lidah. Tidak terlalu sedikit, tidak terlalu banyak. Kunyahan pasta terasa pas berbaur dengan smoked beef di dalamnya. Patut dicoba lho.

Profil Pelanggan

Yang banyak mampir di Lasagna Kitchen adalah anak-anak yang diantar mamanya untuk beli pasta dan kelompok ibu-ibu yang nongkrong jam 11an setelah mengantar anaknya sekolah. Sedangkan di malam hari banyak profesional muda yang menikmati kuliner di Lasagna Kitchen.

Menu Snack

Bagi Anda yang tidak pengen makan berat dapat mencoba menu snack seperti macaroni schotel, pastel panggang dan mama french fries. Porsinya ada dua macam, yang ukuran kecil/ untuk 1 orang dan ukuran supreme/ untuk dua orang.

Harga

Menu makanan yang ada di sini memiliki kisaran harga Rp. 25.000-140.000. Dan istimewanya sudah menyediakan sistem pembayaran non tunai seperti BCA dan Mokapos.

Smoked Beef Carbonara

Special Order

Lasagna Kitchen di PHX Bintaro dapat menjadi lokasi ideal bagi arisan Bintaro. Saking cocoknya dengan produk Lasagna Kitchen, bahkan ada ibu-ibu yang menyediakan wadah Pyrex untuk memesan lasagna di sana. Tentu dengan harga yang berbeda dengan harga standar. Special order dapat dilakukan pada H-2. Untuk pesanan yang banyak seperti arisan atau acara keluarga seperti ulang tahun atau seserahan, bisa diantar langsung oleh Lasagna Kitchen. Bahkan untuk rombong pernikahan, Lasagna Kitchen bisa menyediakan hingga 200 paket.

BACA JUGA  Ayam Bakar Tanpa Kecap? Ada, di Kedai Dago Gado

Delivery

Buat anda yang sibuk, bisa memesan via gojek/go food. Pemesan Lasagna Kitchen mendapat GOPAY DELIVERY PROMO. Dengan demikian, order dari gofood makin murah.

Reseller

Juga terbuka kesempatan bagi Anda yang ingin berusaha. Anda bisa menjadi reseller bagi produk pasta dari Lasagna Kitchen. Untuk reseller, Lasagna akan memberikan potongan harga 10%. Bagi yang berminat dapat menghubungi kontak ke alamat di bawah ini.

Info lebih lanjut:
Lasagna Kitchen
PHX Bintaro
Bintaro Utama HJ 1a, Sektor 9
Telp./WA : 0877-8566-0195
Facebook: @lasagnakitchen
Instagram: @lasagna_kitchen

 

(EGS)

 

Baca Juga