Manfaat Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan

Siapa yang tidak kenal buah kelapa, kelapa mempunyai nama latin Cocos Nucifera. Kelapa merupakan jenis tanaman yang termasuk ke dalam suku pinang – pinangan (arecaceae). Tanaman kelapa sering terdapat di pesisir pantai, sedangkan buah kelapa saat ini sudah sangat mudah didapatkan di mana saja.

Peminat buah kelapa yang cukup banyak menyebabkan buah kelapa mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi, hal ini menyebabkan buah kelapa banyak dijual di pasaran.  Peminat buah kelapa semakin tinggi karena masyarakat mengetahui banyaknya manfaat yang terkandung di dalam buah kelapa. Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=40_GiBBRTFA

Kelapa Hijau

Saat ini air kelapa dari jenis kelapa hijau sangat digemari di masyarakat, karena manfaat air kelapa hijau memang sangat banyak. Air kelapa hijau mengandung banyak manfaat dan juga harga dari air kelapa hijau lebih mahal dibandingkan dengan air kelapa biasa. Air kelapa hijau baik dikonsumsi untuk anak-anak, remaja, dan juga orang tua, bahkan untuk ibu hamil dan bayi. Iniah beberapa manfaat dari air kelapa hijau.

Kelapa Hijau Untuk Menurunkan berat badan

Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah. Menggunaan air kelapa hijau sebagai obat penurun berat badan tidak menimbulkan efek samping. Jadi, lebih baik mengkonsumsi air kelapa hijau dari pada harus membeli obat. Simak kandungan air kelapa di https://www.youtube.com/watch?v=Jk5-h5Ic5DY

Air Kelapa Hijau dapat menetralisir racun dalam tubuh

Manfaat air kelapa hijau selanjutnya adalah untuk menetralisir racun dalam tubuh. Sudah sejak dahulu masyarakat mempercayai bahwa air kelapa hijau ampuh membuang racun yang terdapat di dalam tubuh. Kandungan tanin dan antidotum (anti racun) yang terdapat pada air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau juga mengandung enzim yang dapat mengurai sifat racun dalam tubuh.

Menghilangkan dehidrasi

Air kelapa hijau memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang berada di dalam tubuh kita. Selain itu kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau yang memiliki kandungan elektrolit yang sangat tinggi dapat menggantikan cairan yang hilang di dalam tubuh kita ketika kita sedang beraktivitas. Kandungan lain yang terdapat dalam air kelapa hijau adalah potasium yang berguna untuk menjaga tekanan air dalam sel dan di dalam darah. Selain itu, air kelapa hijau sangat mudah diserap tubuh. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa air kelapa hijau dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh.

Sebagai anti penyakit untuk ibu hamil dan janin

Air kelapa hijau mengandung senyawa asam laurat, senyawa ini dapat membantu melawan berbagai penyakit. Asam laurat ini juga ditemukan dalam ASI dan memiliki kesamaan karakteristik untuk anti jamur, anti bakteri, dan anti virus. Sehingga air kelapa hijau ini baik untuk ibu hamil dan janin.

Menambah energi di dalam tubuh

Untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, air kelapa hijau dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Air kelapa hijau juga mempunyai efek normalisasi. Kandungan vitamin yang cukup banyak pada air kelapa hijau dapat menambah energi kita saat sedang beraktivitas. Air kelapa hijau dapat diminum dengan mencampurkannya dengan madu. Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=E1M0HxUiyQc

Air Kelapa Hijau Untuk Ibu Hamil

Manfaat air kelapa hijau untuk ibu hamil juga telah terkenal seantero jagad Indonesia. Abang tukang kelapa saja sudah tahu dan menawarkan pelanggannya yang sedang hamil dengan air kelapa hijau. Memang benar berikut adalah beberapa khasiat untuk ibu hamil. Pertama, menjaga kesehatan janin, menyuburkan janin, membuat rambut janin lebih lebat dan menghindarkan janin dari kelainan. Bahkan air kelapa hijau dapat membuat kulit bayi halus dan putih. Benarkah itu? Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=ZT0BTQzqqsA

Nah, ada begitu banyak manfaat air kelapa hijau. Tak heran saat ini banyak orang yang mulai mengkonsumsi air kelapa hijau. Bila ada obat yang alami, untuk apa kita membeli obat-obatan kimia yang terkadang mempunyai efek samping bagi tubuh kita.

Mau mencari air kelapa hijau di Bintaro? Simak beberapa lokasi alternatif penjual air kelapa hijau di Bintaro.

AGENT COCONUT YOUNG
Jalan Panda Raya RT.03/RW.05, Pondok Ranji, Ciputat Timur
Beroperasi selama 24 jam.
Telp: 0878-8152-7999

KELAPA HIJAU IBU AZIS
Depo Kelapa Hijau & Jus
Buka setiap hari jam 8.00 – 20.00
Jalan Bintaro Tengah Sektor 2 Bintaro Ciputat Timur
Lokasi Google Maps:

KONTAK:
0819-0567-3867, 0878-8305-7071
JAM BUKA: Setiap hari 08.00–20.00

(EGS)