Sel. Nov 12th, 2019

Mampir ke Lapo Batak di dekat Stasiun Pondok Ranji

Cari makanan khas batak? Welcome to Lapo Baruara Trijaya! Lapo ini menambah deretan rumah makan khas Batak di Bintaro. Dibuka sejak tanggal 19 Juni 2019, beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam setiap hari. Lapo Baruara Trijaya dimiliki oleh Andy Porman Tambunan, ahli capital market yang penulis buku “Menilai Harga Wajar Saham” yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Baca Juga:

Dapur Ni Huta, Tempat Memuaskan Rasa Rindu Dengan Masakan Ompung di Kampung
Dekke Naniura, Menu Istimewa Para Raja Batak Tempo Dulu

Lapo Baruara Trijaya ini menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga . Dengan konsep  resto café, lapo ini menghadirkan live music berupa organ tunggal pada setiap akhir pekan. Dilengkapi dengan AC dan free wifi. Letaknya yang strategis, hanya  50 m ke arah stasiun Pondok Ranji membuat lapo ini ramai dikunjungi baik hari kerja maupun akhir pekan.

Menu

Seperti lapo lainnya di tempat ini Anda dapat menemukan masakan khas batak seperti ayam kampung Napinadar, saksang, panggang, B2 Sop, ikan arsik, sayur daun singkong dll. Aneka kudapan khas Batak seperti lappetberas polos kelapa muda dapat Anda jumpai di sini.

Minuman

Lapo Baruara Trijaya menyediakan berbagai pilihan. Mulai dari kopi, jus hingga minuman sarsaparilla Cap Badak. Ini merupakan minuman legendaris dari kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Bagi yang belum pernah minum, silahkan coba. Rasanya sangat menyegarkan. Membuat harimu menyenangkan.

Kopi yang dihidangkan di lapo ini berasal dari kopi arabika terbaik dari 9 daerah di Indonesia yakni Lintong, Sidikalang, Toraja Mamasa, Gayo Aceh, Dampit, Flores Bajawa, Samosir, Timor Leste dan Papua Dogiyai.

BACA JUGA  Soto Kudus Bu Jarwo, Asli Wong Kudus

Di samping kopi, Anda dapat memilih aneka jus sperti jus Markisa yang terkenal dari Medan. Silahkan coba jus tersebut di Lapo Baruara Trijaya. Pilihan lain adalah jus alpukat, sirsak, martabe dan jeruk kietna.

Promo

Saat ini terdapat promo bagi para pelanggan.  Untuk setiap pembelajaan kelipatan Rp500.000,- akan mendapat undangan 1x makan gratis sepuasnya pada kunjungan berikutnya. Gratis untuk makanannya lho. Jadi bila Anda sudah makan di sana selama tiga kali dan sudah mencapai nilai Rp. 500.000,- maka Anda akan berhak makan gratis di kunjungan keempat.

Info lebih lanjut:

Lapo Baruara Trijaya Khas Batak
Jl. W R Supratman No.15, Pondok Ranji
Telepon: 0815-1712-7449
Instagram: @lapobaruaratrijaya

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan