Sel. Des 10th, 2019

Magic House : Royal Illusion, Atraksi Seru dan Menegangkan di Dufan Ancol

Sepanjang bulan Agustus sampai September 2018 ini ada yang baru di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Magic House:“Royal Illusion”. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan keseruan atraksi magician Denny Darco dan Riana yang mampu menghipnotis pengunjung Dufan, kini kembali menghadirkan atraksi alam bawah sadar tersebut dengan tema yang berbeda dan tentunya lebih seru. Berdurasi 40 menit, pengunjung akan dibawa ketempat berkumpulnya para magician yang penuh dengan ilusi yang menegangkan.

Diperankan oleh para magician profesional, pertunjukan Royal Illusion mulai dipertontonkan mulai 1 Agustus sampai 30 September 2018. Atraksi magic ini akan membawa dua trik sulap terbaru yang mampu membuat pengunjung berdecak kagum. Pengunjung dapat menyaksikannya setiap pukul 14.00 WIB di hari kerja dan 15.00 WIB di akhir pekan.

“Dengan adanya trik magic baru di Magic House Dufan, Royal Illusion dapat memberikan pengalaman baru yang berbeda bagi pengunjung setia Dufan. Mereka dapat melihat langsung bagaimana magician-magician handal melakukan atraksi keterampilannya yang dapat memukau pengunjung, selain itu pengunjung juga terlibat dalam permainan tersebut” ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Tidak hanya atraksi magic yang seru, selama dua bulan penuh pengunjung Dufan akan dimanjakan dengan harga spesial yang tentunya tidak membuat kantong bolong. Caranya mudah, dengan membeli produk Sosro, pengunjung berhak memperoleh potongan harga tiket Dufan hamper 50%. Dari harga Rp 200.000 menjadi 110.00 di weekday dan di weekend dari Rp 295.000 menjadi Rp 160.000.

Untuk memperoleh promo ini cukup mudah, dengan membeli 3 (tiga) produk Sosro (Teh Botol/Fruit Tea) di minimarket, supermarket, dan Hypermarket di area Jabodetabek lalu simpan struk pembeliannya, dan bawa struk pembelian atau voucher untuk dilegalisir di booth Sosro yang lokasinya berada di samping loket Dufan. 1 (satu) struk pembelian berlaku untuk 1 (satu) harga promo. Periode pembelian Sosro mulai tanggal 16 Juli – 30 September 2018.

BACA JUGA  Foto : Tanah Tingal, Destinasi Wisata Keluarga di Tangerang Selatan

Banyak kemudahan dan penawaran menarik sepanjang bulan Agustus sampai September ini di Dufan Ancol, ditunggu kehadirannya.

(ES)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.