Magic House: Atraksi Baru dan Seru di Dufan

Ada atraksi baru di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol sepanjang bulan April ini. Seru dan menegangkan melihat atraksi tersebut. Magic House merupakan pilihan hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Berdurasi 40 menit, atraksi ini akan membawa pengunjung ke dunia halusinasi yang menegangkan. Diperankan oleh para pesulap (magician) profesional, pertunjukan ini mulai dipertontonkan 30 Maret sampai 30 April 2018. Diawali dengan penampilan pesulap Denny Darko yang mampu membuat pengunjung berdecak kagum, pengunjung dapat menyaksikannya setiap weekday jam 14.00 WIB dan weekend jam 15.00 WIB.

“Hadirnya Magic House diharapkan dapat memberikan experience tersendiri bagi pengunjung setia Dufan. Mereka dapat melihat langsung bagaimana keterampilan ketangkasan dan penguasaan alam bawah sadar di peragakan, karena disini pengunjung dapat terlibat dalam permainan tersebut” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini dan menikmati seluruh wahana-wahana seru Dufan lainnya, pengunjung dapat membeli tiket regular 200.000 rupiah (weekday), 295.000 rupiah (weekend) atau bisa juga membeli annual pass dengan harga spesial yaitu 299.000 (harga normal 600 ribu). Spesial karena dengan hanya membayar setengah dari harga harga regulernya, annual pass dufan dapat digunakan setiap hari tanpa batas waktu dan berhak memperoleh diskon sampai dengan 30% makan di Bandar Djakarta Ancol dan Kafe Hoax, berkunjung ke Alive Museum Ancol serta naik Gondola Ancol dan masih masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Bagi pengunjung yang beniat untuk berwisata di dua destinasi wisata favorit Dufan dan Seaworld Ancol, dapat juga memilih penawaran pembelian dua tempat rekreasi dalam satu kali transaksi. Cukup membeli tiket 250.000 rupiah (weekday) dan 350.000 rupiah (weekend), maka dua destinasi wisata dapat dinikmati dalam satu hari. Untuk membeli tiket ini dapat dilakukan di loket Dufan dan Seaworld Ancol.

Banyak kemudahan dan penawaran menarik sepanjang bulan April ini di Dufan Ancol, yuk ditunggu kedatangannya.