Ming. Des 15th, 2019

Lugue Café Tempat Nongkrong yang Keren di Graha Raya

Buat Anda yang sering mengerjakan tugas kantor atau mahasiswa yang kerap diskusi untuk tugas kuliah, Lugue Coffee And Barbershop bisa jadi tempat nongkrong yang pas. Café yang buka sejak bulan November 2017 dilengkapi dengan wifi yang memungkinkan Anda berselancar internet secara gratis.

Di café yang dimiliki oleh Prita Nurmalasari dan Fahmi ini, Anda tidak perlu khawatir berlama-lama. Tiap meja yang ada di sana ada colokan listrik untuk handphone dan laptop. Anda pun aman berjam-jam di sana. Cukup dengan memesan kopi signature di sana seharga Rp. 15.000. Pas harganya untuk pelajar, mahasiswa maupun profesional muda yang suka nongkrong.

Furniture kayu unfinished menambah keren disain interior dari Lugue Café. Dihiasi dengan tulisan-tulisan unik yang menggoda hati, membuat siapa saja yang membacanya tersenyum. Dan disain interior yang kece ini sangat menunjang bila diupload di sosmed alias instagramable.

Berlokasi di Jalan Graha Raya Bintaro, tepatnya di ruko Gracia Boulevard yang ada di seberang cluster Gracia Residence, Graha Bintaro. Letaknya sangat strategis, bila Anda berangkat dari daerah Bintaro Sektor 9, ruko ini dapat terlihat setelah Anda melewati Masjid Immanudin, Graha Bintaro.

Minuman andalan

Signature Drink dari café ini adalah kopi gue dan kopi lu …hehehe sesuai dengan nama café ini. Di samping itu juga ada kopi espresso, cappucino, café latte, v60, kopi tubruk, french press dan vietnam drip. Beragam kopi nusantara ada di sini. Seperti kopi gayo, kopi Toraja Pulu-Pulu (Pulu-Pulu merupakan desa tertinggi di Toraja Utara (+2000mdpl). Toraja Pulu-Pulu kaya akan cita rasanya dan gurih.  Kini kopi dari desa Pulu-Pulu menjadi perkebunan rebutan oleh para pecinta kopi dunia, bahkan untuk membeli green bean-nya pun sudah cukup sulit dikarenakan keterbatasan produks panen. Buat yang tak suka kopi, dapat memilih aneka sajian teh, flavour tea, milkshake, dan mocktails squash. Info Bintaro mencoba kopi gue,  dan choco hazelnut frappe. Disajikan dalam gelas besar, dapat menemani nongkrong Anda berlama-lama. Kopi gue-nya sangat terasa susu kental manisnya. Sedangkan choco hazelnut frappe terasa seperti minum dengan rasa biskuit regal yang yummy…..

BACA JUGA  Ingin Memberikan Kejutan Menyenangkan Untuk si Kecil? Berikan Saja Bolu Gulung Karakter

Barista

Rafi,  barista di café Lu Gue sama sekali tidak pernah sekolah barista namun jangan remehkan kemampuannya. Lulusan jurusan akuntansi Universitas Budi Luhur ini berhasil menjadi juara ketiga dalam salah satu kompetisi barista di Jakarta tahun lalu.

Menu

Di samping aneka kopi, café ini juga menyediakan snack ringan seperti pisang goreng polos dengan harga Rp. 15.000. Juga ada roti panggang dan chicken wings. Bagi Anda yang lapar berat dapat memesan pasta, chicken cordon bleu dan chicken steak with BBQ Sauce. Info Bintaro sempat mencicipi chicken wings dengan BBQ Sauce yang makyus lezatnya. Di tempat lain, chicken wings seringkali masih terasa keras karena belum lama keluar dari freezer, namun di café ini chicken wingsnya benar-benar lembut. Dan saus BBQnya sangat pas untuk lidah orang Indonesia.

Jam operasional

Saat ini café buka mulai dari jam 11 siang hingga jam 10 malam pada hari Selasa, Rabu, Kamis dan Minggu. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu buka mulai jam 13. Dan tiap Senin tutup. Namun menurut Fahmi, mulai bulan depan, café ini akan buka sejak jam 8 pagi, lengkap dengan menu sarapan bagi para pengunjung.

Special Occasion

Untuk Anda yang ingin memesan café ini untuk keperluan khusus seperti arisan, pesta ulang tahun dll., café ini dapat menampung hingga 40 orang. Ada ruangan indoor dan outdoor yang dapat digunakan. Area outdoor ini biasanya diperuntukkan bagi smoking area. Di lugue café, Anda tidak hanya bisa nongkrong, potong rambut pun juga bisa. Di lantai 2 dari ruko tsb digunakan untuk barbershop. Nantikan liputan barbershop di Info Bintaro ya…

Info lebih lanjut:
Lugue Coffee And Barbershop
Jl. Graha Raya Bintaro No.16, Pd. Kacang Barat
Instagram: lugue.id

(EGS)

 

Baca Juga