Lowongan Telesales Officer di PT. Reycom Document Solusi

Fungsi dari Telesales (atau sering disebut juga Telemarketing) Officer sering digambarkan sebagai seorang wanita yang sedang menggunakan headset sedang berbicara di depan layar komputer. Hal ini menggambarkan tanggung jawab seorang Telesales Officer adalah melakukan komunikasi dengan client/customer terkait penawaran bisnis yang sudah disampaikan perusahaan. Dalam prakteknya, fungsi Telesales Officer tidak melulu harus diisi oleh seorang wanita. Pria pun dapat mengisi lowongan kerja ini. Hal yang menjadi persyaratan utama seorang Telesales Officer adalah kemampuan menjalin komunikasi dengan baik, sopan, profesional dan juga memiliki kesabaran dalam menghadapi berbagai sikap dari client/customer.

telesales_info_bintaro

Kemampuan berkomunikasi secara baik meliputi kemampuan berbicara dengan lafal yang jelas, intonasi yang tepat dan mampu berbicara secara runtut. Supaya mampu menjalin komunikasi yang hangat, seorang Telesales Officer juga perlu memiliki selera humor yang baik dan mampu menangkap situasi yang sedang dihadapi client/customer.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis manajemen dokumen yang meliputi berbagai layanan dari hulu ke hilir seperti konversi data-data cetak menjadi data softcopy dan metadata, pencetakan dokumen sampai dengan penyimpanannya dan call center, PT. Reycom Document Solusi yang merupakan anak usaha dari Reycom Document Solusi Group (RDS Group) memiliki client/customer dari berbagai perusahaan yang meng-outsource doukumen-dokumen bisnisnya dan kegiatan call center-nya, sehingga perusahaan-perusahaan client dapat fokus menjalankan bisnis utamanya secara efisien. RDS Group berdiri pada tahun 2003 dan telah mengembangkan bisnisnya di berbagai wilayah di Jabodetabek, termasuk di wilayah Bintaro.

PT. Reycom Document Solusi membuka lowongan kerja Telesales Officer untuk kantornya di Emerald Bintaro. Sebagai Telesales Officer tanggung jawab utamanya  adalah mengontak client untuk mem-follow up berbagai penawaran bisnis yang sudah dikirimkan dan sekaligus mampu menjaga hubungan antara perusahaan dengan client-clientnya. Dari komunikasi-komunikasi yang sudah dilakukan, Telesales Officer juga harus memberikan update terkait prospek bisnis yang di-follow up.

Persyaratan : Usia maksimum 35 tahun, berpendidikan minimum SMU, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, memiliki integritas yang tinggi, semangat, disiplin, mampu bekerja sama dalam tim, sikap kerja yang baik dan biasa bekerja dengan target.

Karena posisi ini adalah untuk penempatan di Bintaro, maka kandidat yang diutamakan adalah kandidat yang berdomisili di Bintaro, Ciputat, Ciledug atau di wilayah-wilayah sekitarnya.

Untuk kandidat yang terpilih, PT. Reycom Document Solusi telah menyiapkan gaji yang menarik dan insentif penjualan. Jadi bagi Anda yang memenuhi persyaratan, buruan lamar lowongan ini melalui alamat http://www.jobstreet.co.id/en/job/telesales-officer-bintaro-tangerang-1947567?fr=21

Semoga sukses.

 

(ES)

Leave a Comment