Lowongan Software Implementation Engineer di Bintaro (Paybill Indonesia)

Bagi sebuah perusahaan yang mengandalkan teknologi sebagai tools dalam bisnisnya, fungsi dari karyawan yang bertanggung jawab terhadap kelangsungan teknologi yang digunakan menjadi sangat vital. Contohnya adalah Software Engineer. Seorang software engineer dituntut mampu melakukan perubahan software-software aplikasi yang digunakan oleh perusahaan tersebut sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan. Tentunya kemampuan Information Technology (IT) yang mumpuni menjadi prasyarat yang tidak bisa ditawar-tawar bagi seorang yang menduduki fungsi ini.

Seorang software engineer dapat duduk di depan layar komputer dari pagi hingga sore hari, bahkan hingga malam hari mengutak-atik bahasa pemrograman agar sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya kemampuan coding pemrograman saja, seorang software engineer juga harus memiliki pemahaman yang baik mengenai hardware komputer bahkan jaringan komputer. Karena dalam pekerjaannya tidak mustahil seorang software engineer harus berhadapan dengan masalah-masalah yang berkaitan dengan pemrograman yang sedang dilakukannya. Untuk itu kemampuan berinteraksi dengan orang lain juga menjadi kebutuhan bagi fungsi software engineer ini.

Paybill Indonesia adalah perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat yang memiliki misi untuk membantu perusahaan dan organisasi di Indonesia mempercepat dan meningkatkan proses pengumpulan tagihan mereka. Sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan e-billing dan pembayaran, Paybill Indonesia menawarkan berbagai solusi mulai dari pembuatan e-faktur, pengiriman e-invoice serta integrasi ke banyak solusi e-payment. Paybill Indonesia terhubung ke semua Bank dan berbagai perusahaan listrik, air & gas, telekomunikasi, asuransi, multifinance, TV berbayar, bahkan game online di Indonesia melalui beberapa saluran elektronik seperti ATM, EDC, internet banking dan e-money. Paybill Indonesia memungkinkan perusahaan-perusahaan tersebut (biller) untuk memberikan banyak pilihan e-payment untuk pelanggan mereka dan memberikan kemudahan baik perusahaan biller maupun pelanggan-pelanggannya.

Saat ini, Paybill Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Software Implementation Engineer. Lowongan untuk penempatan di kantornya di wilayah CBD Bintaro Sektor 7. Posisi ini memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan software aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan client-client Paybill sesuai dengan lingkup perjanjian yang telah disepakati. Tidak hanya membangun/memodifikasi software aplikasi, Software Implementation Engineer juga bertanggung jawab pada tahap uji coba sampai dengan tahap awal penerapan software aplikasi di pada client. Karena, tidak menutup kemungkinan masih timbul masalah-masalah seperti error-error yang disebabkan pemrograman yang kurang pas atau kondisi di tempat client yang tidak sesuai atau bisa juga terjadi adanya perubahan-perubahan di sisi client.

Untuk itu seorang Software Implementation Engineer haruslah seorang yang memiliki berlatar belakang pendidikan Computer Science/Information Technology, Computer/Telecommunication Engineer atau yang sederajat dengan kemampuan pemrograman yang mumpuni dengan menguasai bahasa-bahasa pemrograman SQL/Postgre SQL, Redhat, App server, API, Java, PHP, LINUX. Menariknya lagi, lowongan Software Implementation Engineer ini juga mensyaratkan kandidat untuk memiliki mental “I can Google it”, artinya si kandidat haruslah seorang yang terbuka untuk mempelajari sesuatu.

Untuk informasi lebih lanjut dan melamar lowongan ini, silakan klik link berikut :
http://www.jobstreet.co.id/id/job/software-implementation-engineer-in-bintaro-1936614?fr=21

Deadline : 29 Agustus 2016

 

(ES)

 

Leave a Comment