Lowongan Sales Counter di Auto Kencana Group Cabang Bintaro

Sales Counter merupakan suatu fungsi kerja yang sangat penting dalam penjualan. Seorang sales counter harus mampu menjelaskan mengenai produk-produk yang dijualnya sekaligus menjawab pertanyaan dan memberikan solusi bagi permintaan pelanggan. Untuk itu, seorang sales counter mutlak memiliki sikap yang ramah dan antusiasme tinggi terhadap lawan bicaranya. Seorang sales counter juga memiliki pengetahuan yang baik mengenai produk-produk yang dijualnya dan juga berbagai hal yang berkaitan dengan produk-produk tersebut.

sales_counter_info_bintaro

Auto Kencana Group yang terdiri dari dari 2 perusahaan, PT. Kreasi Auto Kencana dan PT. Auto Kencana Andalas merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari mobil-mobil bermerek Chevrolet, merupakan perusahaan-perusahaan yang ditunjuk oleh PT. Ford Motor Indonesia (FMI) untuk memasarkan mobil Chevrolet di Indonesia. Saat ini Auto Kencana Group memiliki 13 cabang (dealer) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Sumatera dan Papua. Dengan didukung oleh fasilitas-fasilitas yang mampu untuk memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), pelanggan-pelanggan akan memiliki ketenangan karena mobilnya memiliki jaminan meliputi penjualan dan layanan purna jual. Hal ini tidak terlepas dari komimen Auto Kencana Group untuk memberikan layanan terbaik dengan terus mengupayakan peningkatan secara terus menerus baik di sisi eksternal maupun di sisi internal perusahaan.

Pada saat ini Auto Kencana Group membuka lowongan Sales Counter untuk cabangnya di Bintaro. Sebagai Sales Counter, tanggung jawab utamanya adalah melayani calon pembeli dengan baik dengan memberikan penjelasan product knowledge baik menyangkut unit mau pun aksesorisnya. sehingga terjadi penjualan, termasuk membantu melengkapi berkas-berkas penjualan untuk surat-surat kendaraan. Tidak hanya menyangkut calon pembeli yang datang ke counter, Sales Counter juga harus proaktif melakukan pendekatan secara kreatif untuk mendapatkan calon pembeli baru. Tentunya sebagai Sales Counter, kandidat juga akan diberikan target penjualan dan diwajibkan untuk memberikan laporan berkala mengenai penjualan unit dan aksesoris yang dicapai.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar lowongan ini adalah : berusia maksimum 35 tahun, pendidikan minimal SMU atau sederajat, komunikatif, ramah, percaya diri dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Untuk melamar, kandidat bisa memilih opsi mengantarkan langsung lamaran, CV dan foto copy dokumen pendukung ke alamat Auto Kencana Group cabang Bintaro, Jl. Boulevard Bintaro Sektor 9 Blok CE/B No. 3, CBD Emerald, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan atau melamar melalui alamat : http://www.jobstreet.co.id/en/job/sales-counter-cabang-bintaro-1947226?fr=21

Batas waktu : 14 September 2016

 

(ES)

 

Leave a Reply