Sel. Okt 15th, 2019

Lotte Corporation Dukung Pendidikan Indonesia melalui Lotte Beasiswa Juara 2019

LOTTE Corporation, konglomerasi multinasional asal Korea, hari ini mengumumkan LOTTE Beasiswa Juara 2019, yaitu kompetisi pengetahuan berbasis online yang ditujukan bagi siswa-siswi SMA/sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Program ini juga merupakan bentuk dukungan LOTTE terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Jongmin, Yoon, President (CSO), LOTTE Corporation berkata “LOTTE berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat dalam menciptakan sebuah dunia yang lebih baik di mana pun LOTTE berada. Kami berharap Beasiswa Juara ini dapat membantu siswa-siswi Indonesia dalam meraih cita-cita untuk melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi.”

Beasiswa Juara merupakan bagian dari rangkaian program Dream Together, yang merupakan kontribusi LOTTE dalam pengembangan pendidikan masyarakat Indonesia. Didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, kompetisi ini terbuka untuk siswa-siswi SMA/sederajat yang berada di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Para siswa-siswi terpilih akan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi impian.

Kompetisi Beasiswa Juara telah dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2019 dengan diluncurkannya microsite www.lottedreamtogether.com/beasiswajuara. Lebih dari 10.000 siswa-siswi telah mengikuti kompetisi secara online dan 100 peserta terbaik pada seleksi online telah terpilih untuk mengikuti kompetisi utama yang akan berlangsung di Jakarta pada 28 September 2019.

Dari 100 peserta kompetisi utama akan dipilih 10 pemenang yang akan mendapat hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1: Beasiswa Pendidikan selama 4 tahun senilai Rp200 juta dan uang pembangunan sekolah asal pemenang senilai Rp100 juta)
  • Juara 2: Beasiswa Pendidikan selama 2 tahun senilai Rp100 juta dan uang pembangunan sekolah asal pemenang senilai Rp50 juta
  • Juara 3: Beasiswa Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp50 juta dan uang pembangunan sekolah asal pemenang senilai Rp30 juta
  • Juara 4-10: Beasiswa Pendidikan selama 1 semester senilai Rp5 juta
BACA JUGA  UPJ Meluluskan Calon Pemimpin Inovatif di Era Disruptif

Selain itu, 100 peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi LOTTE Beasiswa Juara juga mendapatkan goodie bag dan sertifikat.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan